Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut HUT Ke-10 Partai Nasdem, Legislator Jabar Tia Fitriani Gandeng Relawan Gelar Vaksinasi Massal

Minggu, 07 November 2021 | 00:50 WIB Last Updated 2021-11-24T03:25:19Z

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jabar Tia Fitriani dan relawan menggelar vaksinasi massal Covid-19
 di Kampung Desa Margamukti-Pengalengan Kab Bandung (foto:istimewa).

BANDUNG, faktabandungraya.com
,--- Dalam rangka menyambut HUT Nasdem yang ke-10, Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Jawa Barat, Tia Fitriani dan relawan menggelar vaksinasi massal Covid-19, di Kampung Cipanas desa Margamukti kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Minggu, (6/11/2021).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan kali kedua yang dilaksanakan Tia Fitriani bersama relawannya Dulur Satia, guna mewujudkan peningkatan vaksinasi massal bagi masyarakat. Sesuai dengan tema HUT Nasdem ke-10, "Satu dekade membawa perubahan".

“Ini merupakan kegiatan Vaksinasi kedua yang diselenggarakan dalam rangka juga menjelang hari ulang tahun Nasdem yang ke-10 tepatnya tanggal 11 November 2021," ujar Tia Fitriani disela kegiatan vaksinasi yang digelar di halaman SD Negeri Pelit Jaya Kampung Cipanas desa Margamukti.

"Vaksinasi kali ini juga mencapai target 300 orang sudah terdaftar dan sudah masuk semua ditambah kita mengoptimalkan vaksin yang ada tersedia. Ada mungkin nanti mencapai bisa sampai 100 orang lagi yang vaksinasi pertamanya," imbuhnya.

Anggota Komisi II DPRD Jabar Dapil Kabupaten Bandung ini menegaskan, kehadiran dirinya bersama relawan Dulur Satia semata mata ingin membantu pemerintah dan masyarakat tentang percepatan vaksinasi di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bandung.

"Kehadiran kami disini memang betul betul ingin membantu bahwa percepatan vaksinasi khususnya di desa ini bisa tercapai," ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani dan relawan Dulur Satia, juga dihadiri dan disaksikan Kepala desa Margamukti Odang Kusnadi, Kepala Desa Sukapura serta Kepala Desa Cihawuk.

Sementara, Kepala Desa Margamukti, Odang Kusnadi menyampaikan terimakasih atas penyelenggaraan vaksinasi ini. Karena telah menunjukan kepedulian kepada masyarakat di desa nya daam membantu menanggulangi pandemi Covid-19 melalui vaksinasi massal.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu Hj. Tia Fitriani selaku anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Nasdem yang sudah luar biasa peduli kepada Desa kami, kepada warga kami untuk menanggulangi covid-19 dengan program vaksinasinya," tuturnya.

"Ini program yang kedua yang diselenggarakan oleh partai Nasdem khusus mungkin dari ibu Tia dan hari ini Alhamdulillah vaksin yang kedua luar biasa sukses bahkan kini sudah melewati dari 300 orang yang di vaksin," imbuhnya. (cuy/SA)

×
Berita Terbaru Update