Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gelar Reses Di Kantor PAC PDIP Kejaksan Kota Cirebon, Apa Pesan Syamsul Bachri ?

Rabu, 08 Desember 2021 | 17:13 WIB Last Updated 2021-12-14T10:22:45Z

Anggota DPRD Jabar H Syamsul Bachri dari Fraksi PDIP menggelar reses di kantor
PAC PDIP Kejaksan kota Cirebon ( Foto:istimewa).
CIREBON, Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD Jawa barat H.Syamsul Bachri meggelar kegiaran Reses I tahun Sidang 2021-2022 di kantor PAC PDIP Kejaksan Kota Cirebon, untuk bersilaturahmi dengan  pengurus PAC, Ranting dan konstituen serta masyarakat Kota Cirebon.

Syamsul Bachri berpesan agar para struktur partai bersama masyarakat harus saling bahu membahu bergotong royong turut aktif dalam menekan penyebaran Covid -19 dengan tetap menerepkan dan displin  protokol kesehatan.  Hal ini mengingat pandemi belum beres. 

Dalam kesempatan tersebut, Syamsul Bachri juga mengatakan, hari ini, saya hadir ditengah bapak –ibu untuk menjalankan kegiatan reses untuk menyerap aspirasi , sebagaimana  perintah konstitusional bahwa kegiatan reses merupakan kewajiban bagi seluruh anggota dewan dalam menyerap aspirasi dari daerah pemilihan masing-masing.

“ Saya berharap bapak ibu dapat menyampaikan aspirasinya untuk diperjuangan ditingkat Jawa Barat agar aspirasinya dapat dukungan dan direalisasi”, ujar Syamsul dihadapan Pengurus PAC, Pengurus Rinting dan Anak Ranting PDIP se Kecamatan Kejaksan serta perwakilan warga kecamatan Kejaksan kota Cirebon. 


Peserta reses Syamsul Bachri dari Fraksi PDIP DPRD Jabar (foto:istimewa). 

Syamsul juga menyampaikan beberapa program yang disetujui DPRD Jabar bersama pemprov Jabar untuk Kota Cirebon. Baik dalam bentuk pembangunan infrastruktur maupun perekonomian termasuk juga bantuan keuangan provinsi untuk Kota Cirebon. 

Pengurus PAC PDIP Kejaksan kota Cirebon, mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan anggota DPRD Jabar Syamsul Bachri dari Fraksi PDIP untuk bersilaturahmi dan sekaligus menggelar kegiatan reses di kantor PAC PDIP Kejaksan kota Cirebon. 

Perwakilan warga Kejaksan menyampaikan aspiranya terkait program rumah tidak layak huni (Rutilahu) dan bantuan untuk pelaku UMKM  yang terdampak covid-19. Bahkan warga juga meminta drainase jalan-jalan diperbaiki, hal ini mengaingat sekarang sudah musim hujan. 

Syamsul Bachri memberikan paket beras 5Kg secara simbolis kepada pengurus PAC Kejaksan,
selanjut seluruh peserta reses juga mendapatkan beras 5 kg (foto:istimewa). 
 
Menanggapi aspirasi warga Kejaksan, Syamsul Bachri berterima kasih atas aspirasinya,  semua aspirasi sudah saya serap.  Selanjutnya akan saya bawa dan dibahas lebih lanjut di DPRD Jabar dan akan kita perjuangkan agar dapat direalisasikan, ujar Syamsul Bachri yang kali kedua menjadi anggota DPRD jabar dari Dapil Jabar XII ( Kab/kota Cirebon-Kab Indramayu) ini. 

Setelah berkonumikasi dan menyerap aspirasi, sebelum meninggal lokasi reses, Syamsul Bachri memberikan bantuan berupa beras seberat  5 Kg kepada peserta reses. Baik pengurus partai maupun masyarakat perwakilan Kec. Kejaksan yang hadir.

“ Saya sekali lagi berpesan, jangan abai  dan harus tetap disiplin prokes 3M.  Ingat kemanapun kita beraktifitas di luar rumah harus selalu memakai masker dan disiplin diri” pesannya. (adikarya/husein). 








×
Berita Terbaru Update