Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Syamsul Bachri : PDIP Butuh Kader Progresif, Siap Tempur Merangkul Rakyat

Selasa, 07 Desember 2021 | 01:07 WIB Last Updated 2021-12-11T18:15:50Z

H.Syamsul Bachri meberikan beras 5 kg secara simbolis kepada  warga Kedawung yang
 mengikuti kegiatan reses (foto:istimewa).
 
CIREBON, Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD Jawa Barat H. Syamsul Bachri, SH, MBA secara tegas mengatakan, rakyat akan mendukung dan memilih Partai Politik yang mempunyai Ideologi yang kuat dan membela rakyat serta menjaga keutuhan nagera kesatuan Indonesia. NKRI harga mati.

Untuk itu, Syamsul Bachri meminta kepada para pengurus partai (PDIP-red) harus memiliki ideology yang kuat, memiliki etika kesantunan dan memiliki moral yang baik.  Karena partai butuh kader yang progresif, siap tempur dan merangkul rakyat.

“ Carilah kader yang betul –betul memiliki ideology yang kuat, memiliki wawasan yang luas dan siap membela kepentingan rakyat  dalam suasana apapun dan tentu harus siap berbagi”,tegas Syamsul dalam kegiatan Reses I Tahun sidang 2021-2022 di  Desa Kalikoa Kec.Kedawung  kab.Cirebon.

Acara Reses Syamsul dibuka dibuka oleh Ketua PAC PDIP Kec Kedawung Drs.Toyib, dihadiri perwakilan apartur wilayah Kedawung baik dari Kecamatan, Desa, Polsek dan Koramil) serta para pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting PDIP serta perwakilan masyarakat Kedawung.

Syamsul juga mengatakan,  siapa saja kader partai (PDIP-red) yang akan maju menjadi calon anggota dewan,harus kita dukung, dengan catatan harus mengikuti aturan  main yang telah diatur partai. Harus siap berkompetisi dengan cara sehat dan normative.

“Tidak saling sikut, saling hantam, itu bukan budaya kita.  Budaya ikta bagaimana merangkul rakyat , bersosialisasi diri dengan rakyat, memberikan ideology kepada rakyat dan tentunya berbagi dengan rakyat”ujar Politisi PDIP Jabar ini.

H.Syamsul Bachri meberikan beras 5 kg secara simbolis kepada  warga Kedawung yang
 mengikuti kegiatan reses (foto:istimewa).
 

Syamsul yang pernah menjabat Ketua DPC PDIP Kab Indramayu ini mengatakan, bahwa dirinya sudah dua periode diberi mandat oleh masyarakat Kab/kota Cirebon-Kab Indramayu menjadi anggota DPRD Jabar.  Dan sekarang saya ditugaskan oleh Fraksi PDIP DPRD Jabar  menjadi anggota Komisi II yang membidangi sector perekonomian mencakup pertanian, perkebunan, kelautan dan UMKM.

Hari ini, saya hadir ditengah bapk –ibu untuk menjalankan kegiatan reses untuk menyerap aspirasi , sebagaimana  perintah konstitusional.  Namun, berhubung masih dalam pandemi, maka kita tidak bisa lama-lama berkumpul. Tetapi  walaupun pertemuan kita ini terbatas waktunya yang penting kita sudah bertatap muka dan bersilaturahmi dan berbagi.

Kita juga harus bersyukur, kita masih dapat bersilutahmi, tapi coba kita lihat saudara kita yang di Kabupten Lumajang, kita sedang dialnda musibah bencana alam gunung Semeru melutus,  dan telah memporak porandakan kehidan masyarakat yang tinggil di seputan Gunung Semeru.

Untuk itu, mari kita jaga sama-sama  suasana yang kondusif ini,  dan tetap bersyukur, tetap semanat, untuk terus memberikan pengabdian dan beruaya mendukung peningkatan kesejahtraan rakyat, himbaunya.

Sebelum mengakhiri kegiatan resesnya, Syamsul berbagi kepada peserta reses berupa beras, masing-masing warga yang hadir diberikan paket beras 5 kg.   

Ketua PAC PDIP Kecamatan Kadawung Toyib memberikan salam PDIP (foto:istimewa). 

Kegiatan reses Syamsul di Kec.Kedawung berjalan dengan baik dan lancer dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Peserta reses diwajibkan selalu menggunakan masker dan menerapkan social distancing , disediakan tempat mencuci tangan dagn sabun serta hand sanitizer, (adikarya/sein).

×
Berita Terbaru Update