Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut Hari Raya Imlek 2022, tiket.com Gelar Promo Diskon Tanggal Muda Yang Bikin Auto-Hoki!

Selasa, 25 Januari 2022 | 23:59 WIB Last Updated 2022-01-25T16:59:10Z

Tiket.com luncurkan program semua produk discon 50 persen (foto:istomewa). 
INDONESIA, Faktabandungraya.com,--  Menyambut perayaan Hari Raya Imlek 2022, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, meluncurkan Diskon Tanggal Muda, yang menghadirkan diskon sampai dengan 50% + extra discount sampai Rp575.000 segala kebutuhan liburan yang tentunya membuat auto-hoki, mulai tanggal 25 Januari hingga 3 Februari 2022.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, menyoroti bahwa program Diskon Tanggal Muda tidak hanya diperuntukkan kepada masyarakat yang khusus merayakan Hari Raya Imlek saja.

 “Kami mengundang Sobat Tiket untuk memanfaatkan deals dan diskon ini, baik untuk kepentingan perjalanan bertemu sanak saudara dalam suasana perayaan Imlek, atau hanya untuk memanfaatkan hari liburan spesial tersebut. Di tengah keberagaman masyarakat Indonesia, Hari Raya Imlek turut dirayakan di berbagai daerah. Tentunya momen tersebut akan sangat menarik untuk dinikmati.”

Di tahun Macan Air ini, tiket.com persiapkan jajaran Diskon Tanggal Muda bagi Sobat Tiket untuk setiap rencana perjalanan, staycation, hingga aktivitas liburan. Skema diskon lebih lengkap sebagai berikut:

          Bagi yang ingin menghabiskan Tahun Baru Imlek dengan merasakan pengalaman staycation atau work from hotel, maka segera pantau jajaran Akomodasi di tiket.com yang didiskon hingga 50% + extra discount up to Rp575.000.

          Kemudian, diskon dari maskapai pilihan untuk penerbangan domestik ke berbagai destinasi domestik mencapai Rp300.000. Segera manfaatkan untuk pulang ke kampung halaman, atau sekedar berlibur untuk menyaksikan perayaan Imlek di berbagai daerah di Indonesia.

          Selain itu, bagi Sobat Tiket yang ingin terbang ke berbagai destinasi internasional, tiket.com berikan diskon hingga Rp600.000 dari jajaran maskapai terpilih untuk penerbangan internasional.

          Sedangkan, Sobat Tiket yang mencari pilihan atraksi hiburan, To-Do Online, Tempat Bermain, Kecantikan & Kebugaran, Tur, Permainan dan Hobi, Kuliner, hingga Kelas & Workshop, klik fitur tiket To Do untuk menikmati diskon hingga Rp330.000.

sambut Imlek, tiket.com gelar promo discon (foto:istimewa).

          Secara khusus, untuk fitur Events di bawah fitur tiket To Do, Sobat Tiket bisa memanfaatkan momentum ini untuk menikmati diskon hingga Rp300.000 tanpa syarat transaksi minimum untuk berbagai kegiatan dan acara (Events).

          Tidak hanya itu saja, layanan penyewaan kendaraan pun didiskon hingga Rp750.000, lalu, jasa car transfer didiskon hingga Rp190.000, dan diskon tiket kereta api mencapai Rp100.000.

“Diskon Tanggal Muda merupakan wujud nyata dari upaya tiket.com untuk mendorong industri pariwisata domestik dengan menghadirkan promo perjalanan kepada masyarakat yang ingin merencanakan liburan dengan mudah dan hemat. Tentunya di masa pandemi yang masih belum usai ini, kami ingin menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan saat merayakan Imlek juga berwisata bersama keluarga tercinta,” tutup Gaery. (*/red).

×
Berita Terbaru Update