Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sugianto Optimis Irfan Suryanagara Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jabar

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:39 WIB Last Updated 2022-01-18T01:39:21Z

H.Sugianto Nangolah, SH, MH , Ketua BP OKK DPD Partai Demokrat Jabar (foto: istimewa).
BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BP-OKK) DPD Partai Demokrat Jabar, H. Sugianto Nangolah, SH, MH optimis Ir.H.Irfan Suryanagara, M.Ipol akan terpilih kembali menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jabar periode 2022-2027 dalam ajang Musyawarah Daerah (Musd) ke V DPD Partai Demokrat.

Pelaksanaan Musda V DPD Partai Demokrat Jabar yang akan digelar di Hotel Prianger Bandung, pada Selasa, 19 Januari 2022 , akan dipimpin langsung olah DPP dan akan diikuti oleh 27 DPC dan DPD.

Menurut Sugianto Nangolah, sampai pagi ini, pak Irfan Surynagara sudah mendapatkan dukungan suara sebanyak 18 suara yang berasal dari 17 DPC dan 1 DPD. Dan tidak menutup kemungkinan suara dukungan untuk pak Irfan akan bertambah pada saat pemilihan nanti.

In sya’ Allah dengan suara terbanyak saat ini , Irfan Surayanagara akan terpilih kembali untuk memimpin DPD Partai Demokrat lima tahun mendatang, untuk kali kedua, harap Sugianto yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPDR Jabar ini, saat dimintai tanggapannya terkait kandidat Ketua DPD Demokrat Jabar periode 2022-2022, Selasa (19/01/2022).

Selama lima tahun memimpin DPD Partai Demokrat Jabar,  Alhamdulillah Partai Demokrat Jabar makin solid makin kuat dan makin mengakar di masyarakat.  Untuk itu , kita selaku kader tentunya sangat mendukung dan menginginkan agar Irfan Suryanagara kembali memimpin DPD Partai Demkrat hingga lima tahun mendatang, ujar Legislator Jabar dari dapil Jabar 1 (kota Bandung-Kota Cimahi) ini.

Dengan terpilih kembali Irfan Suryanagara tentunya program-program Partai Demokrat Jabar tinggal melanjutkan, terutama dalam menghadapi pertempuran Pemilu 2024 mendatang.

Insya Allah Pemilu tahun 2024, Partai Demokrat Jabar semakin bangkit dan akan memenangkan pemilihan legislatif maupun eksekutif, harapnya.

Panplet Musda V DPD Partai Demokrat Jabar (foto:istimewa)
Lebih lanjut, Sugianto Nangolah yang juga wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar ini mengatakan, pada Pemilu tahun 2009 lalu, suara dukungan masyarakat Jabar sangat signifikan kepada Partai Demokrat, sehingga menjadi penyumbang terbesar dan memenangkan Pilpres 2009 dan mengantarkan kembali SBY menjadi Presiden RI untuk kali keduanya.

Bahkan pada Pemilu 2009, Partai Demokrat Jabar berhasil merebut kursi Ketua DPRD Jabar dan menempatkan Irfan Suryanagara sebagai Ketua DPRD Jabar Periode 2009-2014, ujarnya.

Jawa barat sebagai provinsi terbesar dan terpadat jumlah penduduknya, tentunya tidak mengherankan kalau Jabar menjadi barometer perpolitikan nasional.  Untuk itu jangan sampai coba-coba ingin menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jabar kalau belum berpengalaman. Pengalaman-lah yang akan bisa membuktikan untuk memenangkan pertempuran pada Pemilu Legislatif dan Eksukutif tahun 2024 mendatang.

“Kami membutuhkan orang yang  berpengalaman dan Pak Irfan-lah orangnya yang tepat untuk memimpin DPD Partai Demokrat hingga lima tahun mendatang, tandasnya. (adikarya/husein).

×
Berita Terbaru Update