Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sebanyak 17 DPC Mendukung Penuh Irfan Suryanagara Terpilih Kembali Jadi Ketua DPD

Selasa, 18 Januari 2022 | 09:21 WIB Last Updated 2022-01-18T02:27:57Z

Ketua BP OKK DPD Partai Demokrat Jabar H.Sugianto Nangolah, SH, MH saat ditemui diruang kerja Fraksi PartaiDemokrat DPRD Jabar (foto:husein).

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat, hari ini, Selasa 19 Januari 2022 akan menggelar Musyawah Daerah (Musda) ke V di Hotel Prianger Kota Bandung.

Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BP-OKK) DPD Partai Demokrat Jabar, H. Sugianto Nangolah, SH, MH mengatakan dari 27 DPC Partai demokrat se-Jabar, ada sebanyak17 DPC yang menyatakan mendukung penuh kepada Irfan Suryanagara untuk dapat terpilih kembali menjadi Ketua DPD Partai Demokrat  periode 2022-2027 dalam ajang Musda ke V DPD Partai Demokrat.

Ke-17 DPC tersebut memiliki hak suara dalam ajang Musda V DPD Partai Demokrat, bahkan 1 suara dari DPD juga sudah bulat mendukung kepada kepada Irfan Suryanagara. Jadi sampai pagi ini ada 18 suara dukungan kepada Ir.H.Irfan Suryanagara M.Ipol, ujar Sugianto Nangolah saat dihungi terkait Musda V DPD Partai Demokrat Jabar, Selasa (19/01/2022).

Melihat cukup segnifikannya dukungan kepada Irfan Surayanagara, tentunya kita optimis pak Irfan akanterplih kembali menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya, bagaimana sikap anggota Fraksi terhadap dukungan Irfan Suryanagara ?.. , Sugianto Nangolah yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat Jabar mengatakan,  dari sebelas (11) orang anggota Fraksi Demokrat hanya 1 anggota yang tidak  mendukung  kepada Ir.H.Irfan Suryanagara, M.Ipol untuk terpilih kembali menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat periode 2022-2027.

“Dukungan mayoritas anggota  Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar ini terhadap pak Irfan, karena kita melihat dan merasakan selama pak Irfan memimpin DPD PD selama lima tahun belakangan ini sangat bagus, semakin solid, makin kuat dan makin mengakar ditengah masyarakat”, ujarnya.

Dikatakan, pada Musda ke IV tahun 2017 lalu, yang digelar di Hotel Savoy Homann Bandung, Irfan Suryanagara terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Demokrat periode 20217-2022.

Ir.H.Irfan Suryanagara, M.Ipol berfoto dengan Para Pimpinan DPC pendukung 
memakai baju bertuliskan " LANJUTKAN" (foto:istimewa)

Selama lima tahun memimpin DPD Partai Demokrat Jabar,  Alhamdulillah Partai Demokrat Jabar makin solid makin kuat dan makin mengakar di masyarakat.  Untuk itu jangan sampai coba-coba ingin  menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat kalau belum berpengalaman, tegasnya.

Sebelum menjadi Ketua DPD Parai Demokrat Jabar, Irfan Suryanagara menjadi Ketua DPRD Jabar periode 2009-0214 dan pada periode 2014-2019 menjadi Wakil Ketua DPRD Jabar. Bahkan pada saat Musda ke IV tahun 2017 lalu terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Demokrat.

Pengalaman menjadi pemimpin inilah yang dibutuhkan oleh Partai Demokrat Jabar untuk menghadapi pertempuran Pemilu Presiden, Legislatif dan Pilkada di Jabar tahun 2024 mendatang. Untuk itu, seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar mendukung penuh terpilihnya Irfan Suryanagara dalam Musda V DPD Partai Demokrat, yang akan digelar hari ini, Selasa, 19 Januari 2022, tandas legislator Jabar dari Dapil Jabar 1 (kota Bandung-kota Cimahi) ini. (adikarya/husein).

 

×
Berita Terbaru Update