Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Musrenbang Bojongloa Kidul, Sektor Infrastruktur Pendukung Vital Pemulihan Ekonomi

Jumat, 11 Februari 2022 | 19:21 WIB Last Updated 2022-02-11T12:21:14Z

 

Musrenbang Bojongloa Kidul   (foto:humpro)

BANDUNG, Faktabandungraya.com, --- Beberapa anggota DPRD Kota Bandung dari Dapil 6 menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan Bojongloa Kidul Tahun 2022 RKPD 2023, Jumat (11/2/2022).

Dalam kegiatan ini Anggota DPRD Kota Bandung Dapil 6, Ir. Agus Gunawan dan Drs. Heri Hermawan hadir dalam Musrenbang yang dilaksanakan di Gedung serbaguna Istana Muara Komplek Muara itu.

Pada pelaksanaan Musrenbang kali ini, Camat Bojongloa Kidul Yudi Hermawan menyampaikan bahwa kualitas infrastruktur menjadi salah satu fokus dalam Musrenbang ini.

“Sesuai dengan tema kali ini, Musrenbang ini menjadi salah satu sarana kita untuk bertemu dengan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dalam mencapai kepentingan bersama. Infrastruktur akan menjadi fokus kita ke depannya. Yang mana infrastruktur ini menjadi pendukung yang vital dalam pemulihan ekonomi kota Bandung yang lebih baik," kata Yudi.

Pada kesempatan itu, Agus Gunawan menyampaikan bahwa optimalisasi potensi tiap daerah harus lebih dimaksimalkan.

“Hal yang perlu kita perhatikan lagi, bagaimana potensi daerah ini bisa kembali di optimalkan kembali. Sebagaimana salah satu daerah Bojongloa Kidul, sebut saja Cibaduyut yang menjadi sentra industri sepatu yang sudah mulai menurun eksistensinya. Itu adalah tugas kita untuk mengembalikan eksistensinya agar ekonomi masyarakat juga terpenuhi,” kata Agus

Pada kesempatan yang sama, Heri Hermawan juga berharap, hal-hal yang menjadi sesuatu yang genting di masa pandemi harus kita utama. Seperti halnya ekonomi dan kesehatan.

“Upaya dalam pemulihan ekonomi juga menjadi hal yang penting dimasa pandemi ini, bukan hanya bagaimana kita bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, namun masyarakat juga harus diberi kesempatan untuk meningkatkan kualitas hidupnya secara mandiri di tengah-tengah pandemi ini. Tentu dengan bantuan yang bisa disalurkan oleh pemerintah sendiri,” kata Heri. (Tof/sein).

 

×
Berita Terbaru Update