Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sugianto : Komisi III Apresiasi Provinsi D.I Yogyakarta Menyambut Baik Pembukaan Kantor Cabang Bank BJB

Jumat, 11 Februari 2022 | 18:00 WIB Last Updated 2022-02-13T11:17:28Z
Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar H. Sugianto Nangolah, SH, MH dari Fraksi Demokrat (foto:dok.Istimewa)

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Wakil Ketua Komisi III DPRD Jawa barat H.Sugianto Nangolah, SH, M.Hum , beberapa waktu lalu, Komisi III DPRD Jabar mendampingi Bank bjb melakukan kunjungan kerja ke pemerintah provinsi D.I Yogyakarta.

Kunjungan ke Yogyakarta untuk menjalin kerjasama pembukaan Kantor Cabang bank BjB di wilayah provinsi Yogyakarta.

Dalam pertemuan tersebut,  pihak Pemprov Yogyakarta menyambut baik dan  sangat terbuka, bahkan mereka mempersilahkan bank bjb untuk secepatnya membuka Kantor Cabang di Yogyakarta. , kata Sugianto Nangolah ketika diminta tanggapannya terkait hasil kunker ke Yogyakaarta, Jum’at (11/02/2022).

Sikap  keterbukaan dan penuh persaudaraan yang ditunjukan oleh pemprov Yogyakarta tentunya sangat kita apresiasi. Hal ini karena, tidak semua darah terbuka dan merespon posif wacana ekspansi bisnis bank bjb  untuk membuka kantor cabang.

“Kita sangat  apresiasi sikap Pemprov Jogyakarta itu,  bahkan mereka menanyakan langsung kapan BJB bisa segera buka cabang disini (Yogyakarta)," tambah Sugianto.

Pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Jabar bersama bank bjb kunker ke Yogyakarta (foto:hms).


Lebih lanjut Politisi Demokrat Jabar ini mengatakan, perkembangan kepariwisataan di Yogyakarta sangat pesat , tentunya sector ekonomi pasti menunjang, untuk itulah kita akan mendorong pihak Bank bjb untuk secepatnya membuka kantor cabang di Yogyakarta.

 "Kami berharap DIY Welcome untuk BJB di DIY dilihat dari pariwisata nya yang pesat. Begitu sebaliknya, BPD Yogyakarta dapat membuka juga kantor  di Jawa Barat.  Untukitu, kami meminta lebih lanjut agar kerjasama kita dapat berjalan dengan baik," tambah Sugiyanto.

Diketahui Bank BPD DIY ini milik pemerintah Yogyakarta, yang juga ikut meningkatkan PAD Provinsi. BPD berdiri tahun 1961 dan di tahun 2013 berubah dari perusahaan daerah menjadi PT yang pemegang saham kendali nya ada di Gubernur. BPD juga terdapat di Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Sleman dan kulon Progo. BPD juga membantu pemerintah juga untuk meningkatkan pariwisatanya.(adikarya/husein).

 

×
Berita Terbaru Update