Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Meriahkan HPN 2022, PWI Jabar Gelar Lomba Menyanyi Pop Sunda

Rabu, 09 Maret 2022 | 17:56 WIB Last Updated 2022-03-09T10:56:27Z

pamplet  Lomba Menyanyi Pop Sunda (foto:ist)


 BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Dalam rangka memeriahkan Hari  Pers Nasional (HPN)2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat menggelar Lomba Menyanyi Pop Sunda yang akan diselenggarakan pada Minggu (20/3/2022) mendatang.


Ketua Panitia HPN PWI Jabar 2022, Tantan Sulton Bukhawan menyebutkan, untuk kegiatan Lomba Menyanyi Pop Sunda tersebut, panitia menunjuk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat sebagai penanggung jawab acara.

Ketua IKWI Jawa Barat, Jiean Ajiyanpi Novalia didampingi Ketua Panitia Lomba Menyanyi Pop Sunda Anna Gardina Sari menyebutkan, kegiatan tersebut terbuka untuk umum. “Kami menggelar Lomba Menyanyi Pop Sunda sebagai bagian dari dukungan kami, IKWI Jabar terhadap kesenian tradisional dalam hal ini lagu-lagu Pop Sunda,” ujar Jiean.

Lebih jauh, Jiean menyebutkan, ada beberapa kriteria yang dijadikan persyaratan panitia untuk mereka yang akan ikut dalam Lomba Menyanyi Pop Sunda tersebut. “Lomba ini untuk kategori Wanita Dewasa dengan usia minimal 25 tahun,” jelas Jiean.

Untuk lagu yang akan dibawakan peserta, menurut Jiean, pihak panitia membebaskan para peserta untuk membawakan lagu Pop Sunda jagoannya. “Jadi silahkan para peserta membawakan lagu yang sesuai dengan karakter suara peserta,” ujar Jiean.

Sedangkan untuk musik pengiring, menurut Jiean, pihak panitia menyediakan organ untuk mengiringi. “Namun agar lebih sesuai dengan nada keinginan peserta, kami persilahkan peserta membawa pengiring berupa musik minus one,” ujarnya.

Pendaftaran peserta Lomba Menyanyi Pop Sunda akan sudah bisa dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 085721676608 dan 08882015099. “Pendaftaran akan ditutup pada hari Jumat, 18 Maret 2022. Ada hadiah menarik untuk para juara berupa uang tunai dan trophi,” pungkas Jiean. (*/red).

×
Berita Terbaru Update