Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sugianto Nangolah : Dunia Usaha Dihantam Pandemi, Perekonomian Masyarakat Terguncang

Selasa, 08 Maret 2022 | 20:13 WIB Last Updated 2022-03-18T13:20:43Z

 

Anggota DPRD Jabar H. Sugianto Nangolah, SH, MHum menggelar Reses II di Kel.Jatihandap KEc. Mandalajati Kota BAndung (foto:istimewa)


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Sugianto Nanggolah, SH, MH dari  Fraksi Partai Demokrat melaksanakan kegiatan Reses  II T.A 2021/2022 di  kelurahan Jatihandap Kecamatan  Mandala Jati, Kota Bandung, pada  Senin (07/03/2022).


Dalam kegiatan Resesnya, Sugianto Nangolah mengatakan, sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia dua tahun silam hingga kini belum usai juga. Sektor dunia usaha yang paling yang paling kencang dihantam pandemi. Sehingga, secara otomatis juga berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.


Untuk  itu, dalam kegiatan reses kali ini,  saya selaku  Wakil rakyat dari Dapil Jabar I (Kota Bandung-Kota Cimahi)  yang kini duduk sebagai Wakil Ketua Komisi III membidangi Keuangan (Pendapatan Daerah).   Menjalankan tugas  kedinasan dan berkewajiban untuk turun langsung ke tengah masyarakat mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat .


Semua aspirasi dan keluhan masyarakat, terutama yang tinggal di kelurahan Jatihandap Kec. Mandalajati ini , saya catat dan ditampung.


Nantinya, aspirasi yang kita serap dan kita tampung akan ditindak lanjuti dalam rapat Fraksi dan dibawa ke sidang paripurna DPRD Jabar dengan agenda  Laporan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2021-2022.


Setelah itu  laporkan dalam sidang  paripurna selanjutkan disampaikan ke Pempropv Jabar. Untuk dibahas bersama-sama agar mendapat dukungan dan bantuan anggaran dari pemeritah provinsi melalui APBD Jabar.


Perwakilan masyarakat  Kec. Mandalajati menyampaikan beberapa aspirasi, terutama terkait  program pemulihan percepatan perekonomian dan dukungan bantuan permodalan  terhadap para UMKM.  


Mendengar aspirasi konstituennya itu, politisi senior partai Demokrat ini sangat serius mendengar jeritan hati rakyat dengan mencatat semua yang mereka disampaikan.


Harapan saya dengan hasil reses nanti bisa langsung disampaikan ke Gubernur, agar bisa segera ditindak lanjuti” ujar Sugianto menambahkan.


Selain itu pihaknya menyatakan, terkait program-program pemerintah yang pro rakyat harus diutamakan karena kepentingan masyarakat paling utama.


 “Sekarang kita harus betul-betul mendengarkan aspirasi masyarakat, agar harapan mereka bisa terpenuhi” pungkasnya. (adip/husein).


×
Berita Terbaru Update