Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Keluarga Besar Lanud Suryadarma Peringati Nuzulul Qur’an

Rabu, 20 April 2022 | 18:41 WIB Last Updated 2022-04-20T11:41:54Z
Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni saat memberikan sambutan peringatan Nuzulul Que'an (foto:pen.sdm).

SUBANG, Faktabandungraya.com,-- Peringatan Nuzulul Quran merupakan momentum introspeksi diri untuk pengingat sejauh mana kadar pemahaman dan pengamalan isi kandungan Al Quran serta menjadi tolak ukur tingkat keimanan.


Menyikapi momentum tersebut Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma menggelar peringatan Nuzulul Quran pada Ramadhan 1443 H di Masjid Ar Rahman, Subang, Selasa, (19/04/2022).

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni dengan dihadiri para pejabat satuan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I serta seluruh prajurit Lanud Suryadarma.

Dan Lanud Suryadarma  Marsma TNI Tarjoni foto bersama dengan Keluarga besar Lanud Sudryadarma usai peringatan Nuzulul Qyr'an di masjid Ar Rahman, (foto:pen.sdm).

Danlanud mengatakan, peringatan Nuzulul Quran hendaknya dapat kita jadikan sebagai upaya untuk lebih mengenal dan memahami kandungan Al Quran, yang kemudian diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu juga mengamalkannya di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sehingga terwujud rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar umat beragama secara tulus dan penuh semangat persatuan dan kesatuan.

Diakhir sambutan Danlanud mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk senantiasa meningkatkan kualitas iman dan takwa, dengan memperbanyak ibadah serta lebih memahami Al-Quran, dengan cara membacanya, mengkaji dan mengenal lebih dalam (pen.sdm/red).

×
Berita Terbaru Update