Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Melalui 4 Pilar CSR, Paragon Gelorakan Semangat Penggerak Kebaikan di Bulan Ramadan di 40 Wilayah Indonesia

Kamis, 14 April 2022 | 21:44 WIB Last Updated 2022-04-14T14:44:56Z
PT. Paragon membagikan CSR Ramadan kepada warga (foto:hmsparagon).

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Dalam momentum bulan Ramadan, PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik Indonesia yang memiliki brand kecantikan terkemuka seperti Wardah, Make Over, Emina dan Kahf,  kembali menguatkan ajakan kepada masyarakat dan berbagai pihak untuk menebar kebermanfataan melalui kampanye Ramadan Hidupkan Harapan bersama #PenggerakKebaikan.


Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan, PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) konsisten untuk mewujudkan kebermanfataan melalui 4 pilar CSR yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan, serta pemberdayaan perempuan.

Selama beberapa tahun terakhir, Paragon telah konsisten melakukan program-program CSR diantaranya Paragon Scholarship Program, Pelatihan Guru “Wardah Inspiring Teacher”, Inspiring Lecturer Program serta Paradesa Inspirasi.

“Kami menyadari tantangan yang dihadapi masyarakat saat ini semakin beragam. Sebagai bagian dari masyarakat, Paragon ingin menjadi bagian untuk membawa perubahan positif bagi kehidupan kita bersama. Kami percaya dengan bersama-sama melakukan inisiatif untuk mewujudkan kebermanfaatan akan memberikan dampak yang lebih besar. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk turut serta menjadi #PenggerakKebaikan”.

Demikian dikatakan Miftahuddin Amin (EVP & Chief Administration Officer Paragon) dalam acara Media Iftar : Ramadan  Hidupkan Harapan Bersama #PenggerakKebaikan yang dilaksanakan di Bandung, Kamis, 14 April 2022.

Pada momentum bulan Ramadan ini, Paragon berkolaborasi dan mengajak  berbagai pihak mulai dari karyawan, masyarakat baik organisasi maupun individu untuk bergerak bersama-sama agar dapat memberikan manfaat yang semakin luas bagi sekitar.

PT.Paragon Corp  foto bersama   wartawan Bandung usai menggelar Media Iftar (foto:hmsparagon).
 
Ajak Paragon  ini juga sejalan dengan kampanye yang dilakukan bersama dua brand Paragon yakni Wardah dan Kahf.  Wardah menggencarkan kampanye #BergerakHidupkanHarapan dan Kahf dengan mengusung kampanye #SenyumSedeKahf.

Beberapa kegiatan yang dilakukan diantaranya Ramadan Hidupkan 300 Mesjid bersama Wardah dan Kahf, Paragon Berbagi di 41 area Distribution Center Paragon di Indonesia dan Malaysia, kolaborasi bersama kitabisa.com dalam program #BergerakHidupkanHarapan untuk UMKM perempuan, program Berbagi Beras dan Makanan #SenyumSedeKahf bersama beberapa komunitas serta menggerakkan komunitas anak muda binaan Paragon, Novo Club,  untuk melakukan berbagai kegiatan sosial di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Dalam acara Media Iftar yang diselenggarakan di Bandung kali ini, Paragon turut mengundang sosok inspiratif asal Jawa Barat yaitu Ibu Atalia Praratya (Ketua PKK Provinsi Jawa Barat), Ibu Isti Khairani (Founder Bumi Inspirasi), Bapak Nurzaman (Kepala SD Juara Cimahi), Ibu Dina (pengusaha toko kosmetik). Berbagai inisiatif program kebaikan dari narasumber diharapkan menjadi inspirasi untuk masyarakat.

PT.Paragon melalui programembarikan bantuan MEja dan Kursi m CSR Pendidikan  (foto:hmsparagon).

“Paragon berharap Ramadan ini dapat menjadi momentum untuk menghidupkan harapan melalui peran para #PenggerakKebaikan dari berbagai latar belakang masyarakat untuk mewujudkan kebermanfataan yang lebih besar.” tutup Miftah. 


Sebagai informasi bahwa PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) merupakan perusahaan kosmetik Nasional terbesar di Indonesia yang menaungi brand Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Laboré, Biodef, Instaperfect, Crystallure, dan Tavi.

Berdiri sejak tahun 1985, Paragon telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP) serta memiliki spesialisasi sebagai produsen kosmetik halal yang berusaha menyediakan produk personal care dan make-up sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau. (rls/sein).

×
Berita Terbaru Update