Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Minggu Ketiga Ramadhan 1443 H, PWI, IKWI dan SMSI Kembali Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis

Jumat, 22 April 2022 | 22:34 WIB Last Updated 2022-04-22T21:01:37Z

Ketua PWI Kota Bandung H.Hardiyansyah, SH membagikan Takjil Gratis kepada pengguana jalan di depan Sekretariat PWI Kota Bandung Jalan Ahmad Yani no 252 Bandung (foto:pwibdg). 

 

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Mengisi momentum bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, sejumlah jurnalis yang tergabung di dalam lembaga Persatuan Wartawan  Indonesia (PWI) Kota Bandung,  Bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)  melakukan aksi sosial dengan berbagi takjil gratis.


Seperti sebelumnya, sebanyak 300 paket makanan siap santap plus air mineral kemasan cup "watermed" bantuan dari Perumda  Tirtawening kota Bandung, dibagikan secara gratis menjelang waktu berbuka puasa kepada pengguna jalan maupun masyarakat sekitar  Sekretariat PWI Kota Bandung Jalan Ahmad Yani No 252  Bandung (depan stadion Persib) Kota Bandung, Jum’at (22/04/2022).

Walaupun cuaca dilanda hujan sejak pukul 16.00 wib, namun tak menyurutkan pengurus dan anggota PWI, IKWI Kota Bandung  dan SMSI untuk melanjutkan pembagian takjil gratis kepada warga yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

 “Kami tetap konsisten menggelar pembagian takjil gratis kepada warga sebagai wujud kepedulian PWI bersama IKWI Kota Bandung  dan SMSI Jabar terhadap masyarakat , terutama kami sangat menghargai warga yang tengah beribadah puasa saat dalam perjalanan,”kata Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah, SH, disela bagi-bagi takjil.

“Alhamdulillah, minggu ke tiga Ramadhan 1443 H ini, kami bisa berbagi  takjil kembali , dengan saudara kita yang sedang berpuasa, yang tidak memungkinkan lagi tiba dirumah untuk berbuka,” ujar  Andhy sapaan  Hardiyansyah, SH.

Pengurus dan anggota PWI kota Bandung foto bersama IKWI Kota Bandung dan SMSI Jabar usai membagikan takjil (foto:pwibdg). 


Disampaikan  Andy , takjil berupa  Paket Nasi Box itu diberikan kepada pengguna jalan, hal itu sebagai bentuk rasa persaudaraan kepada sesama yang sedang berpuasa.

“Ini kegiatan ke- 6 kali nya di bulan Ramadhan  1443 H yang penuh berkah dan ampunan yang kami lakukan. Semoga makanan  yang dibagikan ini dapat membantu saudara kita yang tengah berpuasa,” ungkap Andy,

Disela-sela pembagian takjil tersebut,  Dinita (23) salah seorang warga pengendara yang kebetulan melintas dan menerima paket takjil, mengucapkan terima kasih atas kepedulian jajaran jurnalis yang mau berbagi di bulan Suci Ramadhan.

“Mudah-mudahan rizqi yang dibagikan ini terganti berlipat ganda, apalagi ini bulan suci Ramadhan,” tandasnya (pwibdg/red).

 

 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update