Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Agar Perserta Tidak Bosan, Achmad Ru’yat Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Dengan Memberikan Qiuz Berhadiah

Selasa, 17 Mei 2022 | 23:59 WIB Last Updated 2022-05-24T17:02:30Z

Achmad Ru'yat foto bersama dengan peserta 4 pilar Kabangsaan 


Kab.BOGOR, Faktabandungraya.com,-- Untuk menambah semangat peserta sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Wakil Ketua DPRD Jabar H.Achmad Ru’yat  memberikan quiz berhadiah bagi peserta.

Quiz berhadiah yang diberikan Achmad Ru’yat terkait materi 4 pilar kabangsaan tersebut, mulai dari menyebutkan lima sila beserta lambangnya, mengucapkan teksi Pembukaan UUD 195 serta Teks Proklamasi.

Hal ini bertujuan untuk mencairkan suasana agar para peserta tidak bosonan dan ngantuk selama mengikuti kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan.

Adapun tempat kegiatan 4 pilar kebangsaan dilaksanakan bersama masyarakat Sawah Baru Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, pada  Selasa, (17/5/2022).

“Alhamdulillah dengan Quiz, baik teks proklamasi Pancasila, pembukaan Undang-undang dasar 1945 dan juga penyampaian 4 pilar mudah-mudahan peserta menjadi agen-agen perubahan terbentuknya jiwa kebangsaan bahwa NKRI merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus dipertahankan,” ujar Ru’yat.

Tidak lupa Ru’yat pun menyinggung masalah kebinekaan dimana dalam sosialisasi 4 pilar ini nilai-nilai kebersamaan akan mampu membangun keragaman dalam suatu harmoni di Kabupaten Bogor khususnya Jawa Barat dan juga di negara di Indonesia ini.

“Harapan saya terhadap audience yang hadir agar sosialisasi ini mengingatkan kembali semangat kebangsaan bagaimana para pendahulu kita, para pejuang, para pahlawan ini semangatnya harus diwariskan pada generasi milenial, generasi-generasi yang akan datang karena apa yang tarjadi hari ini merupakan karya pendahulu kita dan apa yang kita lakukan hari ini untuk kita wariskan pada anak cucu kita,” pungkasnya.(sein).


×
Berita Terbaru Update