Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bandung Tuan Rumah Pocari Sweat Run 2022, Yana Minta Prokes Diperhatikan

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:43 WIB Last Updated 2022-05-18T14:46:34Z

Wali kota Bandung Yana Mulyana saat menerima Panitia Pocari Sweat Run 2022 (foto:humas). 

 

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Wali Kota Bandung, Yana Mulyana  mengapresiasi dan siap menjadi tuan rumah lomba lari Pocari Sweat Run Indonesia pada Juli 2022 mendatang. Lomba ini diprediksi akan menghadirkan ribuan pelari dari seluruh Indonesia.

Yana berharap kepara Panitia dan para pelari Pocari Sweat Run 2022 tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes). Walaupun saat ini pandemi terus melandai,  namun, guna meminimalisir penyebaran covid-19 di Kota Bandung.

"Tentu Pemkot Bandung mengapresiasi kegiatan ini. Sebagai informasi Memang situasi pandemi covid-19 relatif terkendali," ujarnya di sela-sela menerima penyelenggara Pocari Sweat Run Indonesia 2022 di Balai Kota Bandung, Selasa 17 Mei 2022.

Tak hanya itu, panitia juga harus memanfaatkan aplikasi PeduliLindungi untuk mengantisipasi penularan Covid-19.

"Ke depan salah satu ikhtiar kita, aplikasi peduli lindungi wajib diberlakukan,"ujarnya.

Yana mengungkapkan, situasi pandemi Covid-19 di Kota Bandung relatif terkendali. Selain itu, vaksinasi juga telah melampaui target.

"Bandung sudah masuk fase endemi, karena 2 minggu pasca lebaran masa inkubasi tidak ada pengikatan (kasus)," katanya.

Wali kota Bandung Yana Mulyana saat menerima Panitia Pocari Sweat Run 2022 (foto:humas). 


Di tempat yang sama, Head Of Activation Pocari Sweat, Gading menerangkan, rencana Pocari Sweat Run Indonesia diselenggarakan pada 24 Juli 2022.

Kategori pada lomba lari kali ini yaitu marathon, 21 km, 10 km, dan 5 km.

"Untuk offline running event yang berlokasi di Kota Bandung rencana ditargetkan 10.000 peserta. Meskipun hal itu masih rencana, kita akan menyesuaikan dan dikaji dengan Pemkot Bandung untuk penyelenggaraan acara nantinya," kata Gading. (yan/red).

 

 

×
Berita Terbaru Update