Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sugianto Nangolah Apresiasi Kinerja Kantor Samsat Outlet Margaasih Kabupaten Bandung

Selasa, 24 Mei 2022 | 20:36 WIB Last Updated 2022-05-26T03:31:39Z

Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar H. Sugianto Nangolah, SH, MH saat di kantor Samsat Outlet Margaasih Kab Bandung .
 
 

KAB.BANDUNG, Faktabadungraya.com,-- Wakil Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat. H.Sugianto Nangolah, SH,MH mengaperasiasi kinerja tim Samsat Outlet Margaasih Kabupaten Bandung dalam memberikan palayanan kepada masyarakat yang berkewajiban membayar pajak kendaraan.


“ Saya selaku pimpinan Komisi III DPRD Jabar bersama beberapa anggota Komisi III tadi telah melakukan kunjungn kerja ke kantor Samsat Outlet Margaasih Kabupaten Bandung”,  kata Sugianto Nangolah saat mintai tanggapannya terkait hasil kunker ke Samsat outlet Margaasih, Senin (23/5/2022).

Adapun tujuan  kunjungan kerja tersebut,  untuk meninjau secara langsung pelaksanaan oprasional Samsat Outlet Margaasih.

Alhamdulillah kita, tadi sempat berbincang dengan pejabat dan staf Samsat Olutlet Margaasih dan juga masyarakat wajib pajak yang sedang mengurus pembayaran pajak kendaraannya.

“Kita dari Komisi III mengapresiasi pihak Samsat Outlet Margaasih, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam memberikan kepalanyanan kepada masyarakat. Dan semoga kedepan pelayanan dapat dilakukan lebih prima lagi”, harap Sugianto dari Fraksi Demokrat ini.

Pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Jabar saat mengunjungi kantor Samsat Outlet Margaasih


Memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan prima itu sangat penting, mengingat   hasil pendapatan dari pajak kendaraan merupakan penyumbang terbesar untuk pendapatan daerah. Yang selanjutnya dipergunakan untuk kepentingan pembangunan di segala bidang.

Tadi juga kita berpesan , agar Kantor Samsat Outlet Margaasih terus berinovasi dan berkolabori dengan berbagai pihak agar, masyarakat menyadari kewajibanya untuk membayar pajak.

“Semakin masyarakat taat membayar pajak, tentunya pembangunan di Jabar akan semakin berkembang dan dapat mewujudkan Jabar Juara, tandasnya.  (adip/husein).

×
Berita Terbaru Update