Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar Hadiri Launching Trophy Sport Jabar dan Logo PORPROV XIV Jabar 2022

Jumat, 03 Juni 2022 | 10:15 WIB Last Updated 2022-06-03T03:15:52Z

Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar H.Sugianto Nangolah, SH, MH saat menghadirin Launching Trophy Sport Jabar dan Logo PORPROV XIV Jabar 2022.
 
 

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Pemerintah Pemerintah Provinsi  Jawa Barat  bersama KONI Jabar  menggelar Halal Bihalal sekaligus  melaunching Trophy Sport Jabar, Launching Buku "Jati Diri Sang Juara" dan Launching Logo PORPROV XIV Jawa Barat yang bertempat di Gedung KONI Jawa Barat Jalan Pajajaran, Kota Bandung. Selasa, (31/05/2022).

Kegiatan launching logo  PORPROV XIV Jabar 2022, Trophy Sport Jabar dan Buku Jati Diri Sang Juara ini diresmikan secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jabar, Setiawan Wangsaatmaja, para Pengurus KONI Jabar dan KONI Kab/kota se-Jabar, Pengurus Cabor Jabar.

Turut menghadiri Ketua Komisi V DPRD Jabar, Dr. H. Abdul Haris Bobihoe bersama dengan Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat H. Sugianto Nanggolah, SH, MH yang juga Ketua Pertina Jabar, dan Anggota Komisi I H. Syahrir, SE., M.Ipol yag juga Ketua Teqball Jabar.

Menurut Sugianto, kehadiran dirinya bersama  Haris Bobihoe dan  Syahrir dalam acara tersebut mewakili pimpinan DPRD Jabar. Jadi kami ditugasi untuk Pimpinan DPRD Jabar.

Atas nama lembaga DPRD Jabar tentunya, kita sangat mensupport Pemprov Jabar dan KONI Jabar dalam perhelatan multi event olahraga  tingkat Provinsi Jabar  yang akan digelar pada bulan November 2022 mendatang.

“Kita berharap, agar perhelatan Porprov XIV Jabar 2022 dapat berjalan lancar dan sukses, dan dapat melahirkan Sang Juara baru dari setiap cabang olahraga yang dipertandingkan dan dimainkan. Serta menjadi atlet andalan Jabar maupun Nasional dalam setiap event olahraga di cabornya masing-masing”.

Hal ini dikatakan H.Sugianto Nangolah, SH, M.Hum saat dimintai tanggapannya terkait , kegiatan melaunching Trophy Sport Jabar, Launching Buku "Jati Diri Sang Juara" dan Launching Logo PORPROV XIV Jabar, Kamis (2/6/2022).

Dikatakannya, dengan telah dilaunching  Logo PORPROV XIV Jabar dan Trophy Sport Jabar, berarti seluruh cabor yang akan dipertadingkan dan dimainkan dalam perhelatan PORPROV XIV Jabar 2022, kini Kabupaten/kota mulai mempesiapkan para atletnya, untuk menjadi Sang Juara, ujarnya.

Khusus untuk Caor Tinju, kita selaku pengurus Pertina Jabar, juga sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Porprov XIV Jabar 2022, mulai dari Kepanitian, Sarana-Prasarana Pertandingan, para Wasit , Tim Medis, termasuk juga keabsahan Petinju yang akan bertanding, ujar Sugianto selaku Ketua Pertina Jabar ini.

Sekali lagi kita sangat berharap perhelatan Porprov XIV Jabar 2022 dapat berjalan lancar dan sukses, dengan tetap menerapkan protocol kesehatan,karena pendemi belum usai total, tandasnya. (adip/husein).

×
Berita Terbaru Update