Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lili Eliyah Dilantik dan Diambil Sumpah Menjadi Anggota DPRD Jabar Sisa Masa Jabatan Periode 2019-2024

Jumat, 29 Juli 2022 | 21:25 WIB Last Updated 2022-07-29T14:25:11Z
Wakil Ketua DPRD Jabar Ade Ginanjar menyerahkan SK PAW kepada Lili Eliyah disaksikan Wagub Jabar Uu R Ulum di gedung DPRD Jabar (foto:hms).




BANDUNG, Faktabandungraya,-- Lili Eliyah dari Partai Golkar dilantik dan diambil sumpahnya menjadi anggota DPRD Jawa Barat penggantian antar waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2019-2024, dalam rapat paripurna DPRD Jabar.  

Rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Jabar Lili Eliyah dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Jabar, H.Ade Ginanjar,S.Sos di gedung DPRD Jabar, jalan DiponegoroNo 27 Bandung, Jum’at (29/7/2022).

Lili Eliyah diambil sumpahnya untuk mengisi sisa masa jabatan periode 2019-2024 menggantikan Abdul Rozak Muslim (ARM) daerah pemilihan (dapil) Jabar XII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

ARM terandung kasus hukum, sehingga diberhentikan oleh Partai Golkar dan di PAW dengan Lili Eliyah.  

Acara pelantikan PAW tersebut selain dihadiri para pimpinan dan anggota DPRD Jabar juga dihadiri langsung Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum dan Para Pimpinan OPD, Serta keluarga Lili.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT bahwa prosesi pelantikan berlangsung lancar, karena saya sudah diambil sumpah, saya akan bekerja sebaik-baiknya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” ucap Lili Elyah Politisi Senior Partai Golkar Kota Cirebon.

Lili mengatakan, tugas barunya sebagai wakil rakyat akan dijalankan sebaik-baiknya. Meskipun hal ini akan menjadi pengalaman baru baginya sebagai seorang politisi.

Dia akan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi para konstituennya yang telah mengantarkannya duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Ini akan jadi hal baru bagi saya. Insya Allah saya akan jalankan amanat masyarakat dan Partai Golkar kepada saya sebaik mungkin," tuturnya .

Sekedar informasi Partai Golkar dapil XII mendapatkan dua kursi di DPRD Provinsi Jabar. Sosok Lili merupakan wakil rakyat tiga periode berturut-turut di DPRD Kota Cirebon, yakni pada 2004-2009, 2009-2014, dan 2014-2019 dan pernah menduduki sebagai wakil ketua DPRD pada 2019.(dbs/sein).

×
Berita Terbaru Update