Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Edwin Senjaya Ingatkan Siswa atas Nikmat Kemerdekaan Indonesia

Senin, 29 Agustus 2022 | 10:59 WIB Last Updated 2022-08-29T03:59:20Z
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., mengisi acara Tabligh Akbar SMP Sebelas Maret, di Masjid Al Jannah Kota Bandung



BANDUNG, -- Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., mengisi acara Tabligh Akbar SMP Sebelas Maret, di Masjid Al Jannah Kota Bandung, Jumat (26/8/2022).

Pada Tabligh Akbar kali ini, Edwin mengangkat kajian tentang Hakikat bersyukur menggunakan nikmat.

Edwin tak henti-hentinya menggugah siswa-siswi SMP Sebelas Maret untuk meningkatkan rasa syukur yang telah Allah SWT limpahkan kepada kita semua, terlebih nikmat kemerdekaan Indonesia yang telah berumur 77 tahun.

"Untuk adik-adik saya di sini, saya selalu mengajak untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas berbagai nikmat yang telah dilimpahkan kepada kita semua. Terutama nikmat kemerdekaan yang telah kita raih sejak 77 tahun yang lalu. Kita harus mempertahankan itu semua," tutur Edwin.

Pada perkembangan dari masa ke masa, Edwin optimistis bahwa tidaklah suatu bangsa akan melemah kecuali generasi muda mampu menciptakan persatuan dan kesatuan yang harmonis.

"Umur 77 tahun bukanlah umur yang muda lagi. Diibaratkan manusia akan semakin lemah jika bertambahnya umur. Namun apabila melihat bangsa ini, saya sangat optimistis dengan bertambahnya usia akan semakin kuat dan bersinar. 

Hal tersebut tak lepas dari penguatan persatuan dan kesatuan yang harus kita kuatkan khususnya oleh para generasi muda. Hal tersebut bisa dilakukan dengan mengisi kemerdekaan melalui kegiatan positif yang mampu mengangkat citra bangsa Indonesia menjadi lebih bersinar lagi," kata Edwin. (Saffanah/red).

 

×
Berita Terbaru Update