Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi V Dorong Angggaran Perbaikan Untuk Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia

Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:39 WIB Last Updated 2022-08-11T12:39:36Z
Anggota Komisi V DPRD Jabar saat mengunjungi  UTPD Panti Rehabilitasi SosialLanjut Usia di Ciparay Kab Bandung



Kab. BANDUNG,Faktabandungraya.com,-- Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat tinjau sarana dan prasarana yang terdapat pada UPTD Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Ciparay Kabupaten Bandung.


Dalam kesempatan tersebut Komisi V, mengapresiasi pelayanan yang telah dilakukan oleh Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia tersebut.

"Dari segi pelayanan mungkin luar biasa apa yang sudah dilakukan oleh teman-teman tapi kita melihat dari sarana prasarana jadi ini perlu maintenance (pemeliharaan) "ucap Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Sari Sundari.

Sari menjelaskan, Komisi V akan mendorong penganggaran untuk perbaikan sarana dan prasarana panti rehabilitasi tersebut. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa lebih maksimal. 

Para orang tua lanjut usia di panti Reahabilitasi Sosial Lanjut Usia di Ciparay



"Mereka tidak muluk-muluk memintanya dan ini saya yakin bisa dianggarkan 200 juta minimal pertahun untuk biaya pemeliharaan. Karena saya juga melihat begitu banyak tempat yang perlu diperbaiki dan komisi lima perlu mendorong untuk biaya pemeliharaan"


"Agar kedepannya panti lansia ini ya bisa selayaknya dan sewajarnya untuk bagaimana penyelanggaraan lansia ini bisa lebih maksimal"pungkasnya. (hms/sein).

×
Berita Terbaru Update