Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

45 Personel Naik Pangkat, Danlanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni : Personil Harus Berprestasi, Dedikasi, dan Loyalitas

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 19:29 WIB Last Updated 2022-10-01T12:29:57Z

DanLanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni menyematkan kenaikan pangkat personil TNI AU

 
SUBANG, Faktabandungraya.com,--- Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni memimpin upacara kenaikan pangkat kepada 45 personel di Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, yang terdiri dari 11 Perwira, 20 Bintara, 11 Tamtama, serta 3 PNS Lanud Suryadarma, terhitung periode 1 Oktober 2022, Subang (1/10/2022).


Dalam sambutannya, Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan bahwa kenaikan pangkat di organisasi TNI khususnya TNI Angkatan Udara bukan merupakan suatu hal yang terjadi secara otomatis. Akan tetapi, pada hakekatnya adalah merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana.

 “Sebagai salah satu wujud penghargaan TNI Angkatan Udara kepada yang naik pangkat ini, yaitu berdasar prestasi, dedikasi, dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama berdinas. Namun di balik penghargaan tersebut terletak pula sebuah tuntutan dan tanggung jawab yang tidak ringan,”.

Komandan juga menyampaikan bahwa di masa yang akan datang, bersamaan dengan bergulirnya arus globalisasi, tantangan tugas dan tanggung jawab TNI Angkatan Udara akan semakin berat dan kompleks. Hal tersebut tentunya perlu diantisipasi dan mutlak harus dipahami oleh setiap personel TNI AU, tambah Danlanud. (pen-sdm/red).

×
Berita Terbaru Update