Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danlanud Suryadarma Resmi Membuka Diklat Terbang Layang Angkatan Ke-XXVI

Senin, 10 Oktober 2022 | 20:09 WIB Last Updated 2022-10-10T13:09:36Z
Danlanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni menyematkan pita tanda Latihan bagi para siswa



SUBANG, Faktabandungraya.com,--  Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni secara resmi membuka Pendidikan dan Latihan Terbang Layang 8 siswa Angkatan ke-XXVI yang dilaksanakan di Hanggar “C” Pusdikterla, Subang, Senin, (10/10).

Menandai dimulainya Latihan, secara resmi Danlanud menyematkan pita tanda Latihan bagi para siswa dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Dalam acara tersebut turut dihadiri Danwing Udara 8, Para Kepala Dinas dan Pejabat di lingkungan Lanud Suryadarma.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan, olahraga dirgantara adalah olahraga yang dinamis, bergerak maju sesuai dengan irama teknologi. Tidak terkecuali terbang layang menjadi olah raga dirgantara yang penuh tantangan keberanian dan penyiapan fisik yang baik. Oleh karena itu kita dituntut selalu waspada, mampu mengendalikan diri dan menjaga keselamatan serta keamanan terbang sebagai acuan utama. 

Danlanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni sedang memberikan arahan
 kepada pelatih dan peserta Diklat Terbang Layang 


Untuk itu saya minta kepada setiap siswa agar fokus dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan kegiatan latihan ini. Manfaatkan kesempatan ini dengan maksimal untuk mengasah pengetahuan, kemampuan serta keterampilan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang ditetapkan.


Kepada semua pihak yang terkait, demi keberhasilan pelaksanaan latihan, budaya lambangja dan safety management harus dipegang teguh dan dilaksanakan secara konsisten.

Selalu waspada terhadap perkembangan situasi di lapangan termasuk perubahan cuaca, fokus dan konsentrasi terhadap tugas masing-masing. jangan sepelekan kesalahan sekecil apapun baik dalam hal pemeliharaan dan penyiapan pesawat sebagai prioritas utama. (pen.sdm/red).

×
Berita Terbaru Update