Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Deretan Sepatu Puma untuk Cewek Stylish Ala Selebgram

Minggu, 16 Oktober 2022 | 09:02 WIB Last Updated 2022-10-16T02:02:33Z

Sepatu Puma


 
Sepatu Puma yang stylish dan fashionable kerap kali menjadi incaran para wanita. Di antaranya ada di bawah ini.

  1. X Dualipa Maize Flutur Women's Sneakers

Sneaker ini merupakan hasil koloborasi antara Puma dengan artis cantik bernama Dua Lipa. Tampil berbeda dengan menonjolkan gaya khas Dua Lupa.

Cungky sole yang ada pada sepatu tersebut membuatnya unik dan memiliki ciri khas tersendiri. Terinspirasi dari model sweater di tahun 90-an yang lebih mencolok. Lengkap dengan detail kupu-kupu dan bahan synthetics leather yang membaluti sepatu tersebut.

  1. Deviate Nitro Women's Running Shoes

Deviate Nitro Women's Running Shoes adalah salah satu sepatu yang dirancang khusus untuk melakukan berbagai aktivitas olahraga, seperti berlari. Sepatu tersebut dilengkapi dengan narrow heel, lower instep, dan lengkungan yang tepat.

Sehingga dapat meningkatkan performa kecepatan saat berlari. Apalagi bagian bawahnya terdapat Innoplate dan Pumagrip yang dapat meningkatkan energi. Running shoes yang terbuat dari mesh ini tersedia berbagai pilihan warna, seperti black metallic, white dark, fizzy light,dan sebagainya.

  1. Mayu Women's Trainers

Buat para cewek yang suka sekali tampil fashionable, sepatu Mayu Women's Trainers ini sangat cocok untuk melengkapi OOTD casual. Sepatu klasik yang futuristik ini mempunyai outsole yang sedikit lebih tinggi, sehingga membuat pemakainya tampak lebih jenjang dan tunggu.

Terbuat dari bahan CMEVA yang membuat sneaker tersebut menjadi lebih ringan dan nyaman dipakai. Tersedia banyak opsi warna, seperti gray, white, black, dan sebagainya.

  1. Mayze Mid Women's Trainers

Sneaker dengan boot cut yang tebal ini sangat recomended untuk wanita modern. Apalagi untuk Anda yang ingin tampil lebih feminim dan edgy. Pasalnya sepatu Puma tersebut memiliki lebih chunky. Anda akan lebih fashionable jika memadukan dress atau streetwear.

  1. Cali Start Botanic Women's

Selanjutnya ada sneaker yang tampil lebih feminim dengan detail bunga dibagian belakang outsolenya. Detail ini terinspirasi dari kebun bunga yang cantik dan menarik. Terbuat dari bahan synthetics leather yang nyaman dan awet.

  1. RS- Fast FR Trainers

Spesial untuk wanita yang suka sekali memakai baju tabrak warna, sepatu ini bisa melengkapi gaya fashion tersebut. Tampil dengan style chunky dan warna-warna yang beragam. Membuat sepatu tersebut lebih khas dengan gaya retronya. Anda akan lebih kece jika memadupadankan dengan baggy pants dan t-shirt. Hangout bersama teman pun jauh lebih bergaya dengan sepatu ini.

  1. Muze X3 Metallic Women's Trainers

Muze X3 Metallic Women's Trainers adalah sepatu sneaker yang bergaya casual dan sporty. Hadir dengan siluet yang lebih modern dan sleek. Warna metalik dan strap-strapnya yang khas membuat sepatu ini jauh lebih modis.

Menyediakan pilihan warna yang menarik, seperti warna putih, rose gold, silver, black, dan sebagainya. Sepatu berbahan shiny lycra ini sangat cocok untuk hangout bersama bestie.

  1. Ivana Women's Shoes

Masih ingin tampil kece saat beraktivitas sehari-hari? Jika iya, sepatu ini bisa mendukung keinginan Anda. Puma Ivana ini memiliki desain casual dan elegan yang cocok untuk OOTD.

Sangat cocok dipakai dengan sweater atau hoodie dan celana.Tampil dengan berbagai opsi warna yang menarik, seperti peach, blue, white, dan shadow pink. Sneaker berbahan mesh tersebut akan membuat siapapun yang memakainya menjadi lebih feminim.

Dari 8 sepatu Puma tersebut, kira-kira sepatu mana yang menjadi incaran Anda? Berikan jawabnya di kolom komentar yang ada di bawah ini.

×
Berita Terbaru Update