Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dukung Pengelolaan Sampah, bank bjb Serahkan CSR 2 Unit Mobil Dump Truck kepada Pemkab Sumedang

Senin, 24 Oktober 2022 | 08:06 WIB Last Updated 2022-10-24T01:06:54Z
Wagub Jabar Uu R Ulum didampingi Pemimpin bank bjb Cabang Sumedang Achmad Djuansjah menyerahkan bantuan 2 Unit Dump Truck dari CSR bank bjb  kepada Bupati Sumedang Dony A Munir .


 
SUMEDANG, Faktabandungraya.com,--  bank bjb menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa dua unit mobil Dump Truck kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Sumedang. Hal ini merupakan bagian dari komitmen bank bjb dalam berkolaborasi menghadirkan kenyamanan masyarakat bersama dengan pemerintah daerah.

Penyerahan CSR dilakukan di Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang, Sabtu 22 Oktober 2022. Bantuan dua unit Dump Truck tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum kepada Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir yang disaksikan oleh Pemimpin bank bjb Cabang Sumedang Achmad Djuansjah.

Pembangunan daerah yang berkelanjutan sejalan dengan visi dan misi bank bjb. Komitmen perusahaan dalam mendorong pembangunan daerah diejawantahkan ke dalam serangkaian kolaborasi dengan pemerintah setempat. Kolaborasi kali ini dilaksanakan dalam bidang tata kota dan pengelolaan sampah.

Pemimpi Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bantuan CSR ini diberikan guna meningkatkan mobilitas dan operasional Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Sumedang.

"Bantuan ini merupakan upaya dalam mendukung Pemkab Sumedang, khususnya dalam hal penataan ruang kota dan mengatasi masalah sampah. bank bjb akan selalu bersinergi untuk membangun daerah dan hadir bersama-sama dalam mengatasi permasalahan yang ada," ungkap Widi. (*).

×
Berita Terbaru Update