Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Cirebon Kota : Anjurkan Dedikasi Dalam Bertugas dan Tidak Bergaya Hidup Mewah

Senin, 14 November 2022 | 14:42 WIB Last Updated 2022-11-14T07:42:56Z
Wakapolres Cirebon Kota  Kompol Ahmat Troy Aprio, SH., S.IK, memimpin apel pagi,  di halaman Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kota Cirebon.

 

CIREBON, Faktabandungraya.com - Wakil Kepolisian Polres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH., S.IK, memimpin langsung apel pagi, bertempat di halaman Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kota Cirebon, Senin (14/10/2022).


Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH., S.IK, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih dari Kapolres Cirebon Kota AKBP. Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH atas dedikasi dan kinerja yang baik dari seluruh PJU, para perwira dan personil Polres Cirebon Kota.

Dalam melaksanaan kegiatan rutinitas kesehariannya, minggu kemarin, yang dianggapnya sudah berjalan dengan baik. "Saya harapkan rekan-rekan dalam satu profesi tetap semangat, siapkan mental dalam rangka menghadapi dinamika tugas kepolisian yang semakin berat di masa akan datang", pinta Wakapolres.

Personil Polres Cirebon Kota saat mengikuti apael pagi


Pada kesempatan tersebut Troy juga mengucapkan HUT Brimob ke 77 tahun. Semoga semakin sukses dan jaya Brimob Indonesia.


Kemudian tidak jemu-jemu, kami ingatkan kepada para personel untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin dan tidak bergaya hidup mewah", papar Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH., S.IK.

Kegiatan apel pagi tersebut, dihadiri Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasat, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Cirebon Kota. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Papar Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. lulusan Setukpa Sukabumi. WSW 2015.(M.Mansur).

×
Berita Terbaru Update