Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaring Aspirasi, Mirza Agam Gumay Perjuangkan Aspirasi Warga Cikaroya – Warungkondang Kabupaten Cianjur

Kamis, 03 November 2022 | 23:21 WIB Last Updated 2022-11-04T03:01:39Z
Anggota DPRD Jabar Mirza Agam Gumay melaksanakan Reses di Desa Cikaroya Kec Warungkondang Cianjur

 
CIANJUR , Faktabandungraya.com,--  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IV (Kabupaten Cianjur) H. Mirza Agam Gumay, SM.Hk Melaksanakan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2022-2023 di Desa Cikaroya Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, pada Rabu (02/11/2022).


Mirza Agam Gumay yang akrab disapa Agam ini sebelum menerima aspirasi terlebih dahulu memaparkan maksud dan tujuan kegiatan Reses, menyampaikan tupoksi Dewan dan juga menyampaikan program DPRD Jabar dan Pemprov Jabar untuk wilayah Kabupaten Cianjur.


Dikatakan, reses merupakan media untuk menjaring aspirasi masyarakat yang diwakilinya terkait permasalahan penyelenggaraan pemerintahan daerah dan kebutuhan pembangunan daerah serta terkait bantuan-bantuan yang digulirkan oleh pemerintah khususnya Provinsi Jawa barat.


Dalam kegiatan resesnya,  perwakilan warga Desa Cikaroya Kec Warungkondang , menyampaikan aspirasi dan permasalahan tentang Infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, sembako, serta kebutuhan akan pupuk.


Menanggapi aspirasi masyarakat Ciakroya kec. Warungkondang Cianjur, Agam mengatakan, bahwa masalah klasik masih menjadi keluhan dan aspirasi dari masyarakat seperti insfrastruktur, pendidikan dan kesehatan serta kelangkaan pupuk.


Sebagai wakil rakyat dari Dapil Jabar 4 -Kabupaten Cianjur, Agam mengatakan, semua aspirasi sudah dicatat dan ditampung.  Saya akan bawa ke DPRD Jabar dan akan disampaikan kepemerintah provinsi Jawa Barat setelah melalui rapat – rapat di Komisi dan Fraksi, ujar Agam yang kini menjadi anggota Komisi I DPRD Jabar ini.


Agam menambahkan, saat ini kondisi  perekonomian dan Indonesia mulai membaik termasuk juga di Jabar,  semoga pembangunan dan perekonomian  masyarakat juga semakin membaik, pasca dilanda covid-19. 


Walaupun saat kini akan memasuki masa endemic , kita harus tetap menjaga kesehatan  agar perekonomian terus membaik dan menggeliat kembali seluruh sector kehidupan.

 

Agam Gumay foto bersama peserta reses dari desa Cikaroya Warungkondang Kab Cianjur



Dihapan Warga Cikaroya –Warungkondang, Politisi Gerindra Jabar ini, mengatakan, bahwa  semua aspirasi sudah dicatat dan ditampung.  Saya akan bawa ke DPRD Jabar untuk dibahas lebih lanjut kemudian kita sampaikan ke pemerintah provinsi Jabar.  


Sebagai wakil rakyat dari Cianjur, tentunya saya akan perjuangkan semaksimal mungkin agar aspirasi dapat diprogramkan oleh Pemprov Jabar dan dibahas dalam rapat – rapat di Komisi . Setelah itu dibawa ke rapat Badan Anggaran DPRD Jabar untuk dianggarkan.  Sehingga aspirasi warga Haurwangi dapat terealisasikan harapan  sebagaimana masyarakat. 


Insya Allah, kalau pandemi covid-19 cepat berakhir tentunya semua program dan kebijakan pemerintah bisa berjalan  dan PAD Jabar meningkat sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat Jawa Barat semakin meningkat, tandasnya.(adip/husein).


×
Berita Terbaru Update