Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tips Memilih dan Rekomendasi Jam Tangan

Kamis, 10 November 2022 | 06:16 WIB Last Updated 2022-11-09T23:17:16Z


BGD 560SK
CIREBON, Faktabandungraya.com,-- Jam tangan sudah menjadi kebutuhan primer yang penting dimiliki semua orang. Seiiring dengan perkembangan zaman sehingga membuat jam tangan bukan hanya sebagai alat penunjuk waktu saja, akan tetapi lebih kepada aksesoris dan gaya fashion tersendiri bagi pemakainya. Sehingga tidak aneh kalau saat ini sudah banyak produk jam tangan dengan berbagai macam model yang didesain unik guna menunjang penampilan yang keren bagi pemakainya.

Tips Memilih Jam Tangan

Berikut tips memilih jam tangan yang harus anda ketahui:

1.     Pilih Jam Tangan Branded

 

Dalam hal ini sebaiknya anda memilih jam tangan yang bermerk, yang tentunya sudah jelas dan terpercaya kualitasnya. Karena dengan menggunakan jam tangan yang bermerk ini, selain bisa mempengaruhi penampilan anda, jam tangan yang anda gunakan tersebut akan jauh lebih awet tentunya dibandingkan jam tangan yang belum jelas kualitasnya.

 

2.      Pilih Model Jam Yang Trending

 

Dengan menggunakan jam tangan wanita yang trending dan bermerk, tentunya bisa membuat penampilan anda semakin kekinian. Apalagi jika memang anda ini memiliki gaya yang kekinian. Selain itu pemilihan jam tangan yang trending juga bisa menunjang gaya anda sehari-harinya.

 

3.     Sesuaikan Dengan Budget Anda

 

Hal yang tidak kalah pentingnya pada saat anda akan memilih jam tangan adalah budget yang anda miliki. Karena bagaimanapun anda tidak boleh memaksakan diri, demi hanya untuk mendapatkan jam tangan yang bagus dan bermerk, anda rela untuk mengutang ke orang lain misalnya, justru hal tersebut akan membuat anda kerepotan nantinya.

Rekomendasi Jam Tangan

Berikut beberapa jam tangan terbaik yang bisa anda pilih:

1.       BGD 560SK

 

Produk ini merupakan jam tangan digital bertema graffiti skate yang mengingatkan anda pada era 90-an di pantai barat Amerika yang banyak melahirkan musisi dan seniman ternama pada masa itu.

 

Model jam tangan wanita ini tersedia dalam 3 varian warna, yakni hitam, putih, dan oranye cerah. Jam tangan dengan bentuk case model kotak yang otentik dengan seri Casio dilengkapi dengan fitur-fitur yang mumpuni. Selain itu, jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 200 meter. Sehingga jam tangan ini sangat cocok digunakan bagi wanita yang suka olahraga seperti berenang dan mendayung.

 

2.       Jam Tangan Luminox – Recon Nac Spc – 8831 KM

 

Untuk anda yang sering menjelajah ke alam bebas, produk yang satu wajib dimasukkan dalam belanja anda. Dengan menggunakan jam tanga ini anda tidak akan kesulitan lagi untuk menentukan arah navigasi saat menjelajahi pegunungan atau hutan. Pasalnya, jam tangan pria keren ini sudah dilengkapi dengan tachumeter, GPS, dan kompas yang fungsional.

 

Saat digunakan di siang hari, anda juga tidak akan merasa kesulitan melihat jam karena produk ini sudah menggunakan coating antireflektif pada permukaan kacanya. Jika anda ingin melakukan kegiatan dalam air, anda bisa melakukannya tanpa merasa khawatir bahkan hingga kedalaman 200 meter.

 

3.       Diesel Golden Business Mechanical Watch

 

Produk ini merupakan jam tangan pria yang didukung dengan teknologi chronograph yang didesain kasual. Jam tangan yang bermaterialkan stainless steel ini dilengkapi dengan link bracelet serta dial yang berwarna hitam.

 

Di bagian dalamnya, terdapat dial yang ditampilkan berupa triple time, 3 chrono eyes, dan date display window di posisi angka 3. Sedangkan untuk mesinnya, jam tangan ini menggunakan mesin quartz system dan tahan terhadap tekanan air hingga mencapai 10 m.

 

×
Berita Terbaru Update