Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hasbullah Rahmad : Proyek Underpass Dewi Sartika- Depok Harus Selesai Desember 2022

Kamis, 08 Desember 2022 | 21:15 WIB Last Updated 2022-12-08T14:15:55Z
Pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Jabar saat meninjau pembangunan proyek underpass Dewi Sartika kota Depok (foto:ist).



DEPOK, Faktabandungraya.com,--   Anggota DPRD Jawa Barat H.M.Hasbulah Rahmad S.Pd,M.Hum meminta pihak kontraktor untuk dapat  mempercepat penyelesaian proyek  pembangunan underpass yang ada di pusat kota Depok. 


Pembangunan underpass Jalan Dewi Sartika yang didanai dari APBD Jabar  untuk mengatasi kemacetan  yang dulu tiap menit harus berhenti (karena) ada lintasan kereta api. 


Proyek underpass Dewi Sartika  harusnya selesai di bulan Desmber tahun ini, sehingga pada saat menjelang tahun baru 2023 mendatang  kemacetan di Kota Depok, khususnya Jalan Dewi Sartika, dapat terurai dengan adanya underpass tersebut, kata Hasbullah Rahmad saat dimintai tanggapan dan harapnnya terkait  pembangunan Underpass Dewi Sartika, Rabu, (7/12/2022). 


Politisi PAN Jabar  ini mengataka , bahwa tingkat kemacetan di jalan Dewi Sartika sudah terjadi bertahun-tahun, hal ini selian semakin bertambahnya kendaran bermotor, juga  semakin padatnya jadwal kereta Api/ kereta Listrik yang melintas  dari Depok ke Jakarta pun sebaliknya. 


Bang Has  mendampingi Gubernur Jabar saat peletakan
batu pertama pembangunan underpass Dewi Sartika Depok (foto: ist).

 

Dengan  selesainya proyek underpass diharapkan ‎dapat mengatasi berbagai titik kemacetan arus lalu lintas disepanjang  jalan Dewi Sartika, ujarnya. 


Bang Has – sapaan—Hasbullah Rahmad  menambahkan, tingginya tingkat kemacetan di jalan Dewi Sartika tentunya sangat merugikan dan menurunkan tingkat produktivitas karyawan dan ASN serta pelaku usaha dalam menjalani aktivitasnya lalu lintas perekonomian.


Sekali lagi Bang Has yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Jabar ini  berharap, agar proyek underpass Dewi Sartika sudah beres sebelum akhir tahun 2022 sudah dapat dinikmati warga Depok.


“Kan biasanya  menjelang akhir tahun dan menyambut  tahun baru 2023  tingkat  aktifitas warga meningkat . Dan semoga dengan hadirnya underpass terbut  warga yang akan berpergian dengan  segala aktivitas dan molitasnya dapat dijalani dengan kenyamanan”, tandasnya. (Adip/ahw). 


×
Berita Terbaru Update