Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pos Indonesia Gelar Apel Kesiapan Nataru, Faizal : Fokus BOS

Selasa, 06 Desember 2022 | 20:26 WIB Last Updated 2022-12-06T13:28:03Z
Dirut PT.Pos Indonesia Faizal R Djoemadi foto bersama dgn karyawan Posindo 


BANDUNG, Faktabandungaya.com,-- Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal R. Djoemadi memimpin langsung Apel Kesiapan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 atau Nataru di Sentral Pengolahan Pos (SPP) Bandung, Senin (5/12/2022).


Dalam Apel Kesiapan yang dihadiri sekitar  400 karyawan Kantor Regional 3 Jawa Barat, KCU Bandung, dan SPP Bandung itu, Faizal menegaskan agar menjelang Nataru Pos Indonesia perlu fokus kepada tiga program utama yaitu Business Opportunity, Operational Excellent dan Social Responsibility atau disingkat BOS.

Business Opportunity berarti Pos Indonesia harus memanfaatkan event Nataru sebagai momentum untuk meraih pendapatan tambahan. "Kita akan melaksanakan delapan program antara lain peningkatan transaksi voucher listrik,  gebyar POSPAY akhir tahun, dan menuntaskan pembayaran bantuan sosial penugasan pemerintah," jelas Faizal dalam sambutannya.

Selanjutnya juga program penggarapan kiriman UMKM, menambah channel Oranger, AgenPos dan PosAja Drop Point, penetrasi dan akuisisi pasar, program seribu Account Manager dan percepatan penagihan penyelesai piutang.

Selain itu juga perlu melakukan program Operational Excellent antara lain melalui persiapan sarana prasarana kerja operasi, alat transportasi, jaringan IT, dan melakukan monitoring pelaksanaan SOP mulai dari First Mile, MidMile hingga LastMile untuk kiriman Pos Domestik maupun Pos Internasional yang cenderung meningkat saat Nataru.


Dirut PT.Pos Indonesia Faizal R Djoemadi saatmimpin Apel Kesiapan Nataru


"Fokus ketiga yaitu Social Responsibility juga perlu jadi perhatian bersama. Apalagi jelang Nataru kita dihadapkan pada bencana alam gempa bumi  di Cianjur yang membawa korban jiwa dan harta benda cukup besar.  Sebagai wujud tanggung jawab sosial BUMN, kita harus peduli dan memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat," kata Dirut.

Pada kesempatan itu Faizal yang didampingi  Executive Vice President Regional 3 Jawa Barat, Pujiati  melakukan pengecekan alat transportasi, berdialog dengan karyawan, dan berkeliling ke seluruh ruangan SPP Bandung untuk memastikan kesiapan menyambut Nataru. (*).

×
Berita Terbaru Update