Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi D Kota Bandung Harap KORMI Dongkrak Antusias Warga Berolahraga

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:51 WIB Last Updated 2023-01-31T07:51:29Z
Pimpinan dan anggota Komisi D DPRD Kota Bandung menerima audiensi dari Dispora Kota Bandung dan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bandung, di Ruang Rapat Komisi D DPRD Kota Bandung (foto:humpro).



BANDUNG, -- Pimpinan dan anggota Komisi D DPRD Kota Bandung menerima audiensi dari Dispora Kota Bandung dan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bandung, di Ruang Rapat Komisi D DPRD Kota Bandung, Rabu, (25/1/2023).

Rapat audiensi dipimpin oleh Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung, H. Aries Supriyatna, S.H., M.H, dan Wakil Ketua Komisi D, Iwan Hermawan, S.E., Ak.

Hadir pula para anggota Komisi D, H. Erwin, S.E.; Yoel Yosaphat, S.T.; H. Andri Rusmana, S.Pd.I.; Hasan Faozi, S.Pd.; Ferry Cahyadi Rismafury, S.H., dan drg. Susi Sulastri.

Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung, H. Aries Supriyatna, S.H., M.H berharap, hadirnya KORMI bukan hanya dapat mewadahi atau memfasilitasi sejumlah organisasi olahraga nonprestasi di Kota Bandung.

Namun juga harus mampu menstimulasi masyarakat untuk lebih gemar berolahraga, demi terwujudnya masyarakat Kota Bandung yang sehat.

"Jadi dengan adanya KORMI ini, masyarakat harus bisa terfasilitasi dan dimudahkan untuk dapat menyalurkan keinginannya dalam berolahraga, demi terbentuknya masyarakat Kota Bandung yang sehat dan berkualitas," katanya. (Permana/red).

×
Berita Terbaru Update