Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Reses di Desa Sukaluyu Kabupaten Cianjur, Agam Gumay Banyak Serap Aspirasi

Sabtu, 18 Februari 2023 | 22:15 WIB Last Updated 2023-02-19T15:19:00Z
Anggota DPRD Jabar saat Reses di Desa Sukaluyu Kac.Sukaluyu Kab Cianjur ( foto:ist).



CIANJUR, Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD Jawa Barat H. Mirza Agam Gumay SmHk dari Fraksi Partai Gerindra melaksanakan  kegiatan Reses II Tahun Sidang 2022-2023 di Aula Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, Rabu (15/2/2023).
 

Pada kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh Mang Agam –sapaan – Mirza Agam Gumay,  di Desa Sukaluyu dihadiri  perwakilan Forkopimcam Sukaluyu dan pengurus PAC Gerindra Sukaluyu , kader Gerindra serta perwakilan warga Sukaluyu.

Sebelum meneri  aspirasi Mang Agam terlebih dahulu memaparkan maksud dan tujuan kegiatan Reses, menyampaikan tupoksi Dewan dan juga menyampaikan program DPRD Jabar dan Pemprov Jabar untuk wilayah Kabupaten Cianjur.

“Melaksanakan kegiatan reses bagi seluruh anggota legislatif merupakan kewajiban untuk menyerap dan menampung serta memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Cianjur, ujar Agam anggota Komisi II DPRD Jabar ini.

Dalam Reses kali ini H.Mirza Agam menyerap aspirasi serta masukan dari masyarakat terkait semua hal, mulai dari pendidikan, infrastruktur, dan pertanian. Peserta kegiatan Reses ini tampak antusias menyampaikan aspirasi dan masukananya untuk mendorong perubahan lebih baik lagi di masa mendatang.

Aspirasi sudah saya serap dan catat , selanjut akan diperjuangkan dalam di DPRD Jabar agar aspirasi dapat terealisasi.

 “Karena pembangunan akan berhasil manakala pemerintah baik di eksekutif dan di legislatif mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat. Insyaalloh saya siap memperjuangka apa yang telah disampaikan masyarakat tadi,” paparnya.

Lebih lanjut Mang Agam mengatakan, tidak semua aspirasi warga Sukaluyu diperjuagkan di Provinsi Jabar. Tadi juga saya sampaikan bahwa, semua aspirasi seteah diserap di catat, tentunya kita pilah-pilah, mana yang menjadi kewenangan Kabuaten Cianjur dan mana kewenangan provinsi Jabar.

Yang menjadi kewenangan Pemkab Cianjur, tetap kita perjuangkan melalui dana bantuan provinsi untuk  pemkab Cianjur. Namun, yang kewenangan provinsi, saya akan perjuangkan semaksimal mungkin agar aspirasi dan harapan  warga Sukaluyu  benar-benar terealisasi dan terwujud, tandasnya. (Adip/sein).

 

×
Berita Terbaru Update