Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

60 tahun Elizabeth, Brand Fashion Indonesia Sukses Bangun Pop Up Store dan Raih Rekor MURI

Senin, 06 Maret 2023 | 16:38 WIB Last Updated 2023-03-06T09:38:35Z
Lisa Subali selaku Direktur Elizabeth Vernalyn Subali selaku Head of Designer Elizabeth dengan bangga memperlihatkan Piagam Rekor MURI (foto:ist).


 
 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Memperingati usia ke 60 tahun perusahaan Elizabeth sebagai produsen  atau brand fashion local Indonesia sukses membangun POP UP STORE berbentuk tas terbesar,  sekaligus peluncuran perdana Koleksi Special 60 tahun Elizabeth yang meraih Rekor MURI di Cihampelas Walk Bandung, Sabtu (4/3/2023).

Berdiri megah dengan panjang 7.5 meter, lebar 5 meter dan tinggi 8.7 meter, POP UP STORE ini hadir sebagai bagian dari rangkaian kampanye 60 tahun Elizabeth.

“Pop up store ini kami buat dalam rangka 60 tahun Elizabeth berkarya baik sebagai produsen ataupun brand fashion di Indonesia, khususnya di kategori tas wanita. Kami ingin mengabadikan momen sekaligus menyebarkan nilai seni, artistik, dan keunikan sebuah Pop Up Store berbentuk tas sehingga memberikan pengalaman baru bagi pelanggan setia dan pengunjung kami dalam berbelanja, kata Lisa Subali selaku Direktur Elizabeth.

Tidak hanya menampilkan pop up store, pada momen ini Elizabeth meluncurkan koleksi special 60 tahun yang terinspirasi dari Handoko Subali, pemilik Elizabeth.

Sejarah Panjang Elizabeth

Lisa Subali mengungkapkan,  perjalanan panjang penuh perjuangan Handoko Subali dimulai dari tahun 1963 dengan berkeliling menawarkan hasil tas yang di buatnya menggunakan sepeda kumbang, dimana ternyata memiliki banyak peminat, hingga saat ini.

Seiring dengan perkembangan waktu dan tren ditengah masyarakat, maka kita selaku manajemen Elizabeth terus beradaptasi dan berinovasi mengikuti tren, mulai dari mesin, dunia IT dimana pasca pandemi begitu banyak perubahan di masyarakat. Karena itu, Elizabeth juga mau tidak mau harus mengikuti, mulai dari dunia online, menambah store, dimana hingga saat ini kita punya 92 store di seluruh Indonesia, terakhir kita buka di Pontianak, tambah Lisa.

 

Vernalyn Subali selaku Head of Designer Elizabeth (foto:ist)


Dia melanjutkan, apa yang telah dirintis oleh orang tuanya, harus terus dipertahankan. Karena menurutnya, memasuki usia ke 60 tahun, bukan waktu singkat. 


‘Ga kerasa, ternyata sudah 60 tahun. Dulu orangtua merintis, yang sulit itu mempertahankan, karena tantangan kita harus hati hati, dunia juga bergeser ke digital, kita biasa diam disini, apalagi pasca pandemi ada zoom, ada online, kita harus ikut. Dari manajemen didalampun, kita bergeser ke digital, bahkan manajemen pergudangan kita, karena harus cepat, kita punya tim IT sendiri, kita harus beli sofware, program, alat-alat harus di upgrade agar tidak ketinggalan,’ papar Lisa.

Ditempat yang sama, Vernalyn Subali selaku Head of Designer Elizabeth merasa bangga menjadi bagian keluarga besar Elizabeth.

‘Aku benar-benar bangga, bisa jadi salah satu anggota di Elizabeth yang bisa meneruskan usaha kakek nenek aku, karena pencapaian di usia 60 tahun itu nggak gampang. Ja menurut aku sayang juga kalau nggak dilanjutin. Semoga Elizabeth tidak hanya di usia 60 tahun saja, tapi aku bisa mengembangkan nya juga 70,80, 90 jangan sampai matilah,’ kata Vernalyn sembari tertawa.

Disinggung rekor MURI, menurut gadis cantik ini suatu yang sangat membanggakan.

‘Aku benar-benar bahagia sekali, dibantu juga sama orang-orang yang tadi tuh aku tempo banget, akhirnya bisa jadi dan mendapatkan rekor MURI diawali dengan Elizabeth memasuki usia ke 60 tahun,’ pungkasnya.

Fashion show, koleksi special 60 tahun Elizabeth, dirangkai dengan kompetisi mulai dari kpop dance, menyanyi, fotografi hingga mewarnai.

Selain itu ada bazar produk Elizabeth dengan diskon up to 60 persen untuk produk pilihan.

Rangkaian acara ini dimulai 4 - 19 Maret 2023, di Cihampelas Walk Bandung. Sedangkan Koleksi “Elizabeth 60tahun special collection” ini dapat diperoleh secara eksklusif mulai 3 Maret 2023 di toko Elizabeth yang tersebar di seluruh Indonesia, website www.elizabeth.co.id  dan di Elizabeth Mobile App. (*/ahw).

×
Berita Terbaru Update