Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Badan Anggaran DPRD Jabar Apresiasi Kinerja Bank BJB Cabang Daan Mogot Jakarta

Kamis, 16 Maret 2023 | 21:48 WIB Last Updated 2023-03-16T14:51:27Z

Anggota Badan Anggaran DPRD Jabar H.Mirza Agam Gumay, SmHk dari Fraksi Gerindra-Persatuan (foto:ist).
 

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jawa Barat H. Mirza Agam Gumay, SmHk mengatakan, Selasa 14 Maret 2023 kemarin, Pimpinan dan Anggota Banggar melakukan kunjungan kerja ke Bank BJB Cabang Daan Mogot DKI Jakarta.


Kunjungan Banggar DPRD Jabar ke terkait konsultasi ke Kemendagri dan ke Pemprov DKI Jakarta serta ke Bank BJB Cabang Daan Mogot dalam rangka mendapatkan informasi mengenai pembahasan APBD terkait dengan masa jabatan akhir Gubernur.

Dalam raker dengan  Bank BJB Cabang Daan Mogot, pihak pimpinan Bank BJB memberikan paparan terkait kinerja  dan berbagai program kerja sehingga mampu melebihi capaian target sebesar 167 persen dari yang ditetapkan oleh Pimpinan Kantor Pusat Bank BJB.

" Bank BJB Cabang Daan Mogot DKI Jakarta mengalami perkembangan yang sangat luar biasa, baik itu manajemen pemasaran, pengelolaan keuanganya maupun itu kinerja pegawai Bank BJB Daan Mogot menunjukan hasil yang maksimal. Hal ini terbukti tahun 2022 mereka mampu mencapai target 167 persen dari yang diberikan kantor pusat Bank BJB".

Demikian dikatakan H. Agam –sapaan—H. Mirza Agam Gumay, SmHk saat dimintai taggapannya terkait hasil kunker Banggar DPRD Jabar ke kantor  Bank BJB Cabang Daan Mogot, saat ditemui di Gedung DPRD Jabar, Kamis (16/3/2023).

Dikatakan keberhasilan Manajemen Bank BJB Cabang Daan Mogot  dalam mengembang bisnis di Jakarta tentu layak diapresiasi.  Maka, dalam pertemuan tersebut, Pimpinan dan anggota Banggar memberikan apresiasi.

Pimpinan dan anggota Banggar DPRD Jabar foto bersama di
 kantor Bank BJB Cabang Daan Mogot Jakarta (foto:ist).



Namun, kita dari Banggar juga memberikan beberapa saran kepada Bank BJB Daan Mogot yang diantaranya adalah kinerja harus terus ditingkatkan untuk triwulan pertama sampai dengan triwulan kedua"ucapnya.

"Bank BJB Cabang Daan Mogot menjadi cabang terbaik nomor satu dalam segi pendapatan dan kinerja untuk tahun 2022, kedepan kita dari Badan Anggaran dan komisi terkait akan terus memantau kinerja semua cabang Bank BJB terutama yang di DKI Jakarta supaya kinerjanya selalu baik sesuai koridor yang ada dan berkembang dengan baik dan memberikan keuntungan yang bagus bagi pemerintah provinsi jawa barat"ujarnya.

"Untuk tahun 2023 kinerja harus tetap dipertahankan dan bisa meningkatkan kembali pendapatanya minimal sama dengan tahun 2022 dan semoga Bank BJB Daan Mogot Kedepanya menjadi lebih baik lagi dari sekarang"tandasnya. (AdiP/sein).

×
Berita Terbaru Update