Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Edwin Senjaya Berpartisipasi dan Dukung Penuh Donor Darah di Kec. Bandung Kidul

Jumat, 03 Maret 2023 | 22:42 WIB Last Updated 2023-03-03T15:42:46Z

Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri acara undangan LPM Kelurahan Wates Kecamatan Bandung Kidul, di Kantor Kelurahan Wates



 BANDUNG, Faktabandungraya.com, -- Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menghadiri acara undangan LPM Kelurahan Wates, Kecamatan Bandung Kidul, di Kantor Kelurahan Wates, Senin (27/2/2023).


Acara Aksi Sosial Donor Darah Jilid 5 dengan tema "Ubah Niat Baik menjadi Aksi Baik Saatnya Peduli Saatnya Berbagi," ini diadakan oleh LPM Kelurahan Wates Kecamatan Bandung Kidul yang berkolaborasi dengan PMI Kota Bandung, Kelurahan Wates, dan juga didukung oleh Kecamatan Bandung Kidul.

Pada kesempatan itu Edwin menyampaikan rasa bahagia dan dapat hadir di acara aksi sosial donor darah tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi dan senang serta bahagia dapat hadir pada acara sosial donor darah ini karena dapat bersilturahmi serta dengan silaturahmi dalam kegiatan yang baik ini dapat limpahan berkah dari Allah SWT," ucapnya.

Edwin juga menyampaikan bahwa dengan kegiatan aksi sosial donor darah dapat menyelamatkan nyawa orang banyak dan limpahan berkah, pahala serta dari kesehatan untuk pendonor juga banyak manfaatnya.

"Dengan mengikutinya donor darah ini banyak sekali manfaatnya. Pertama ganjaran pahalanya besar sekali karena dapat menyelamatkan nyawa banyak orang, kedua dari segi kesehatan pun banyak manfaatnya, ketiga memperkuat persaudaraan, ukhuwah, semoga Kelurahan Wates guyub sabilulungan, silih asah, silih asih, silih ngawangikeun,” ujarnya.

Edwin juga akan turut berpatisipasi dan mendukung acara aksi sosial donor darah tidak hanya tingkat kelurahan saja tetapi juga untuk tingkat kecamatan. Dengan demikian, ada banyak manfaatnya khususnya untuk masyarakat Kota Bandung yang memerlukan donor darah.

"Saya akan terus ikut berpatisipasi dan mendukung salah satunya dengan kegiatan yang aksi sosial donor darah. serta saya akan menyambut baik karena kegiatan ini sangat diperlukan manfaatnya khususnya di Kota Bandung yang memerlukan donor darah. Terima kasih kepada LPM Kelurahan Wates, Kecamatan Bandung Kidul, terlebih juga untuk PMI Kota Bandung serta peserta pendonor darah yang ikut berpatisipasi pada kegaiatan yang baik ini,” ucapnya. (Jaja/red).

×
Berita Terbaru Update