Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Banyak Coretan, Hasbullah Menghimbau Warga Kota Depok Untuk Menjaga Keindahan Underpas Dewi Sartika

Selasa, 23 Mei 2023 | 16:18 WIB Last Updated 2023-05-23T09:20:51Z
Anggota DPRD Jabar H.M Hasbullah Rahmad dari Fraksi PAN (foto:medsos)



DEPOK, Faktabandungraya.com,--  Anggota DPRD Jawa Barat H.M. Hasbullah Rahmad, SPd, M.Hum menghimbau dan mengajak masyarakat kota Depok untuk bersama menjaga keindahan dan kebersihan underpas Dewi Sartika kota Depok.

Himbauan ini disampaikan disampaikan Hasbullah Rahmad, ketika melihat kondisi underpas Dewi Sertika uang baru diresmikan pada tanggal 17 Januari 2023 lalu, kini sudah banyak coretan dan gambar yang tidak pada tempatnya.

Underpas Dewi Sartika dengan panjang 470 meter dibangun pemerintah untuk mengurangi dan mengurai tingkat kemacetan di kota Depok” kata  Hasbullah  anggota Komisi IV DPRD Jabar ini saat dimintai tanggapannya terkait coretan da gambar yang merusak keindahan da kebersihan underpas Dewi Sartika, Senin (22/5/2023).

Underpass  Dewi Sartika dibangun  untuk mengatasi tingkat kemacetan di Kota Depok  yang terjadi setiap hari, sehingga sangat merugikan dan menurunkan tingkat produktivitas karyawan dan ASN serta para palaku usaha dalam menjalankan aktivitasnya.  Tingkat kamacetan terjadi selain padatnya kendaraan berlalu lintas juga adanya lintasan jalur kereta api yang jadwalnya cukup padat.

Dan juga Underpas Dewi Sartika ini menghubungkan akses Jalan Kartini, Jalan Margonda, dan Jalan Raya Sawangan, ujar Bang – sapaan—Hasbullah Rahmad yang jug.

“ Alhamdulillah, kini underpas Dewi Sartika sudah beroperasional dan sangat signifikan mampu mengusaikan tingkat kemacetan  di jalur Jalan Kartini, Margonda dan Rawa Sawangan.  Namun, sangat disayangkan ulah oknum tidak bertanggungjawab, kini sudah bayak coret-coretan. Untuk itu sekali lagi, saya menghimbau dan mengajak warga kota Depok untuk bersama-sama menjaga keindahan underpas Dewi Sartika’, himbaunya. (Adip/sein).

×
Berita Terbaru Update