Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Edukasi Masyarakat dan ASN Antikorupsi, Bus KPK Bakal Mampir ke Kota Bandung

Senin, 26 Juni 2023 | 21:33 WIB Last Updated 2023-06-26T14:33:44Z

Baligo dan Spanduk : Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi 2023 (foto:hms)


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Roadshow bus KPK bakal menyambangi Kota Bandung pada 2 Juli 2023 mendatang untuk menyebarkan semangat antikorupsi dan mengedukasi masyarakat mengenai nilai-nilai antikorupsi.


Dengan mengangkat tema Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi Tahun 2023. "Hajar Serangan Fajar" tersebut bakal di Gelar di Depan Halaman Gedung sate Jalan Diponegoro.

Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan, integritas menjadi kewajiban setiap orang. Untuk itu pihaknya mendorong organisasi perangkat daerah (OPD) di Kota Bandung untuk ikut terlibat menyukseskan kegiatan tersebut.

"Integritas kewajiban kita semua, baik pejabat di atas maupun di bawah. Tidak ada pengecualian. Untuk itu kegiatan kegiatan seperti ini harus kita persiapkan dengan matang," tuturnya saat memimpin rapat persiapan Roadshow Bus KPK RI di Balai Kota, Senin 26 Juni.

Gelaran roadshow Bus Antikorupsi KPK ini dapat diikuti oleh masyarakat lintas usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dalam acara ini akan digelar pula Fajar senam bersama "Hajar Serangan Fajar", serta berbagai kegiatan menarik lainnya.

Untuk diketahui, Roadshow Bus KPK sebelumnya telah menyambangi beberapa kota, antara lain Jakarta, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Depok, dan Kota Tangerang, Kota Karawangan dan lainnya. Kota Bandung menjadi Kota terakhir di Pulau Jawa yang disambangi KPK tahun di Tahun ini.

Rencanya Dalam kegiatan ini, masyarakat dan peserta yang hadir diberikan edukasi dan sosialisasi tentang nilai-nilai integritas dan pemahaman anti korupsi yang mana juga merupakan amanah Undang Undang. (sya/red).
×
Berita Terbaru Update