Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

“Keeping Up With Rinnai”, Titipku bersama Rinnai Gelar Kompetisi Memasak Menu Tso Cicken

Jumat, 28 Juli 2023 | 20:01 WIB Last Updated 2023-07-28T13:01:24Z
Karyawan Tititpku sedang mengikuti Kompetisi Memasak Menu Tso Cicken



JAKARTA, -- Perusahaan Rinnai  bekerjasama dengan perusahaan aplikasi belanja online Titipku menggelar kompetisi memasak menu Tso Chicken dengan mengusung tema “Keeping Up with Rinnai”, di selasar depan kantor Titipku, dengan menghadirkan Chef Reza Mahani sebagai pemandunya, di Jakarta, Kamis (27/7/2023).

Acara tersebut, disiarkan di Live Instagram di Akun Instagram resmi Rinnai dan Akun Instagram Titipku.

Nike Agatha selaku Key Account Manager Titipku mengatakan bahwa acara bersama ini diinisiasi oleh Rinnai.

“Awalnya Rinnai mencari partner untuk cooking demo dengan orang-orang kantoran. Ini proyek pertama mereka. Titipku mau bekerjasama karena konsepnya cocok dengan Titipku, karena bahan yang digunakan untuk kompetisi memasak ini bisa didapat dari Titipku,” ungkap perempuan yang akrab disapa Nike ini.

 “Acara ini bisa menjadi ajang perkenalan brand Titipku ke followers Rinnai, dan sebaliknya, mengenalkan brand Rinnai ke followers Titipku,, sehingga sama-sama dapat meningkatkan brand awareness” terang Nike.

“Harapannya, acara ini bisa membuat para followers Rinnai dan Titipku ini ingat, bahwa kalau mau masak tinggal belanja di Titipku, dan kalau mau masak bisa pakai produk cooking tools dari Rinnai,” tambah Nike.

Apakah kedepan akan ada kerjasama lagi ?... Ya, sangat mungkin. Jika nanti ada program berhadiah dari Titipku misalnya, yang ditujukan untuk pedagang pasar atau pelanggan Titipku, Titipku akan coba menggandeng Rinnai untuk kerjasama program ini, ujarnya.

Kegiatan Keeping up with Rinnai diikuti oleh kurang lebih 20 peserta  yang semua meruapakan karyawan Titipku.  Mereka  membentuk kelompok sebanyak dua orang. Para peserta diberi waktu selama 45 menit untuk menghasilkan menu Tso Chicken, yakni hidangan ayam ala Chinese Food.

Adapun yang menjadi penilaian dalam lomba memasak ini meliputi : waktu, kecepatan, ketepatan, dan kreativitas peserta. Mereka yang berhasil mendapat poin tertinggi lah yang menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah.

Tak hanya itu, beberapa karyawan yang sedang istirahat siang juga tampak antusias menonton kompetisi ini.

“Acaranya sangat seru dan membuat senang anak-anak Titipku. Mereka bisa melepas penat sejenak dari urusan kerja,” kata Nike.

Chef Reza Mahani yang memandu acara itu juga tampak puas dengan hasil kreasi para karyawan Titipku.

“Overall good, antusiasnya tinggi, dan kreasi masakannya hasilnya bagus semua dari segi rasa, tampilan, hingga kebersihan,” kata Chef Reza.

Sementara itu, Esther Lia yang menjadi juara kedua kompetisi ini mengatakan, acara ini menyenangkan sekali, karena bisa berkompetisi dengan teman-teman kantor. Terlebih, baru pertama kali ini aku masak menu Tsu Chicken, jadi tantangannya lebih besar”, ujarnya.

Esther menambahkan, awalnya aku takut karena tim lain juga terkenal pandai masak, tapi ya akhirnya aku jalani saja karena niatnya memang untuk seru-seruan – menang syukur, enggak juga tidak masalah. Untungnya bisa jadi juara, ujar Esther sembari tersenyum.

“Semoga kerjasama antara Titipku dan Rinnai ini bisa terus terjalin ke depannya dan bisa saling menguntungkan satu sama lain. Dan semoga acara kompetisi masak dari Rinnai ini bisa terus dijalankan karena kegiatan seperti ini sangat seru,” pungkas Esther. (*/red).

×
Berita Terbaru Update