Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tedy Rusmawan: DPRD Siap Dukung Program Bebas Buta Huruf Al-Quran

Minggu, 30 Juli 2023 | 00:55 WIB Last Updated 2023-07-29T17:55:46Z
Klik
Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., di acara Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-48 Tingkat Kota Bandung Tahun 2023, di Masjid Agung Al-Ukhuwah Kota Bandung



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., mengapresiasi program MTQ Kota Bandung 2023. Ia berharap dengan ajang tersebut Bandung bebas buta huruf Al-Quran. Hal tersebut dikatakan pada sambutannya di acara Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-48 Tingkat Kota Bandung Tahun 2023, di Masjid Agung Al-Ukhuwah Kota Bandung, Kamis (27/7/2023).

Tedy mengapresiasi diadakannya kegiatan MTQ di Kota Bandung. Selain mendukung misi Kota Bandung, juga berharap ajang tersebut membawa dampak positif bagi masyarakat di Kota Bandung.

"Ini adalah acara istimewa di Kota Bandung, dengan diadakannya MTQ ke 48 Kota Bandung  menjadi berkah, juga sesuai dengan Misi Kota Bandung, membangun masyarakat yang agamis. DPRD mengapresiasi salah satu visi agamis diisi dengan kegiatan MTQ. Tentu mudah-mudahan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga Kota Bandung secara keseluruhan. Apresiasi kepada seluruh panitia berjalan lancar," tutur Tedy.

Tedy melanjutkan, dengan selalu unggulnya Kota Bandung pada kegiatan MTQ, ia berharap Kota Bandung terbebas dari buta huruf Al-Quran.

Semoga semua yang mewakili juara kecamatan ini bisa mewakili MTQ di Jawa Barat. Berharap kita bisa bina, berharap pemerintah kota bisa terus merawat generasi berprestasi ini. Bahwa kualitas peserta hari ini lebih meningkat dari MTQ sebelumnya. Semoga bisa menjadi juara umum kelak di tingkat provinsi Jawa Barat.

“Kita sudah 9 juara umum, harus ada dampak kepada masyarakat juga. Kita ada mimpi bahwa Kota Bandung ini tidak ada buta huruf Al-Quran. Selain terus digalakkannya program-program seperti stunting, ODF, Bandung bisa adakan program bebas buta huruf Al-Quran, Insyaallah dewan akan support jika ada program untuk bebas buta huruf Al-Quran," ujar Tedy. (Indra/red).

×
Berita Terbaru Update