Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkot Bandung Raih 2 Penghargaan Bergengsi Humas Jabar Awards 2023

Sabtu, 02 September 2023 | 22:57 WIB Last Updated 2023-09-02T15:57:28Z
Kadiskominfo Kota Badung Yayan A Brilyana memperlihatkan penghargaan yang diterima Pemkot Bandung


  
BANDUNG, Faktabadungraya.com,-- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung meraih predikat terbaik 1 dalam kategori pengelolaan media sosial kota se-Jawa Barat melalui akun Instagram @humas_bandung.

Capaian ini mengungguli Pemkot Sukabumi di posisi kedua dan Pemkot Depok di peringkat ketiga.

Selain itu, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung juga meraih penghargaan Contributor Kota of The Year. Raihan ini atas kontribusi Pemerintah Kota terhadap situs web jabarprov.go.id.

Atas hal itu, Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna mengapresiasi capaian positif yang diraih Diskominfo Kota Bandung.

Walau apresiasi bukan tujuan utama, Ema berharap prestasi ini dapat menjadi pengingat bagi Pemkot Bandung agar terus menyuguhkan yang terbaik dalam menyajikan informasi publik.

“Alhamdulillah penghargaan ini bukan tujuan utama, tapi memberikan pelayan informasi yang akurat bagi masyarakat Kota Bandung,” ujarnya di Aula Barat Gedung Sate, Sabtu 2 September 2023.

Ema berpesan kepada seluruh lapisan di Kota Bandung, mulai dari pemerintah hingga masyarakat, agar senantiasa membagikan berita-berita positif dan menjauhi hoaks.

Sebagai informasi, Humas Jabar Award merupakan bagian dari Festival Literasi Digital (Viral) 2023 yang digelar oleh Diskominfo Provinsi Jawa Barat.

Selain Humas Jabar Award, ada pula penghargaan Literasi Digital, Jabar Saber Hoaks Awards, Sayembara Desa Digital, Sandikami Awards, Aptika Awards dan Statistik Award 2023. (rob/red).

×
Berita Terbaru Update