Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PPP Jabar Siap All Out Menangkan Capres –Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 22:25 WIB Last Updated 2023-10-26T15:39:53Z
PPP Jabar siap All Out menangkanGanjar-Mahfud jadi Presiden 2024



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Pjs Ketua DPW PPP Jabar H. Pepep Saepul Hidayat, S.Ikom membenarkan dirinya bersama beberapa pengurus DPW PPP Jabar telah mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VIII PPP di Hotel Mercure Ancol, pada Jum’at 20 Oktober 2023.

Rapimnas VIII PPP tersebut mengangkat tema “Perkuat Ekonomi Rakyat”, juga membahas strategi menghadapi Pemilu 2024, untuk pemenangan Pilpres dan Pileg 2024.

Dalam Rapimnas tersebut, Pengurus DPP PPP  menyampaikan berbagai arahan  bagi seluruh pengurus DPW, DPC  se Indonesia untuk dijalankan kerja-kerja politik di daerah masing-masing sesuai dengan kebijakanyang telah ditetapkan dari hasil Rapimnas.

Plt Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saepul Hidayat menyampaikan ada beberapa hasil Rapimnas yang wajib dijalankan dan terapkan oleh seluruh pengurus dan  kader  PPP dimanapun berada.  Diantara, setiap pengurus DPW harus menyampaikan laporan situasi dan kondisi menjelang Pilpres dan Pileg 2024.

“Seluruh pengurus da kader PPP dimanapun berada , partai menginstruksikan untuk mensosialisasi  keputusan DPP PPP terkait dukungan terhadap Capres-Cawapres Ganjar Pranowo- Mahfud MD”, ujar Pepep Saepul Hidayat, S.Ikom saat dimintai tanggapan terkait hasil Rapimnas PPP,  Sabtu (21/10/2023).

Oleh karenanya, DPW PPP Jabar bertanggungjawab untuk dapat berkontribusi memenangkan pasangan capres dan cawapres yang didukung, yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada 14 Februari nanti.

“Ada ruang-ruang yang memang harus dikerjakan PPP dan kami mendapat arahan dari Ketua Umum supaya bekerja sungguh-sungguh dan bergerak secara masif. Apalagi, Jabar sebagai wilayah dengan pemilih yang banyak dari provinsi lain di Indonesia. Kami nanti pastinya mengkampanyekan presiden dan pileg,” katanya.

Duet Ganjar-Mahfud yang diusung oleh Parpol PDIP, PPP, Hanura dan Perindo merupakan duet Nasionalis dan Religius.  Bahkan,  Ganjar dan Mahfud  satu sama lain saling melengkapi dan merepresentasikan masyarakat Indonesia yang nasionalis dan religius (islam).

“Mereka berdua juga memiliki kompetensi dan rekam jejak yang jelas dan terbukti di bidang eksekutif, legislatif dan yudikatif,” ungkapnya.


Pjs Ketua PPP Provinsi Jabar, H. Pepep Saepul Hidayat, S.Ikom (foto:ist)



Selain itu,  pasangan Ganjar-Mahfud mampu menjawab tantangan Indonesia di berbagai bidang dengan memanfaatkan bonus demografi menuju Indonesia Emas dan membawa Indonesia menjadi negara yang maju, adil, makmur, dan sejahtera.


Untuk itu, seluruh pengurus dan kader PPP Jabar dimanapun berada, kita siap all out untuk memenangkan pasangan Gajar-Mahfud menjadi presiden 2024.

Lebih lanjut Pepep yang juga anggota DPRD Jabar ini mengatakan, karena pelaksanaan Pilpres dan Pileg dilaksanakan bersamaan yaitu pada 14 Februari 2024, tentunya kita juga harus mengoptimalkan kerja-kerja politik dan turun langsung ketengah-tengah masyarakat.

“Kerja-kerja politik dan perjuangan politik sebagai upaya untuk menarik dan dukungan masyarakat, sehingga pada Pemilu 2024 mendatang, pasangan Ganjar-Mahfud menang dan menjadi Presiden terpilih , tetapi juga suara PPP da perolehan kursi PPP  mengalami peningkatan. Baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/kota se-Jabar”, tandasnya. (AdiP/sein).

×
Berita Terbaru Update