Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Produk Fesyen dan Kriya UMKM Kota Bandung Pikat Hati Ibu Negara

Selasa, 03 Oktober 2023 | 23:58 WIB Last Updated 2023-10-03T16:58:32Z
Penjabat Ketua Dekranasda Kota Bandung Linda Bambang Tirtoyuliono melihat Kriya UMKM Kota Bandung


 
BANDUNG, Faktabadungraya.com,-- Produk UMKM Kota Bandung laris manis diborong Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Selasa 3 Oktober 2023. Produk UMKM tersebut antara lain berupa fesyen dan kriya.

Hal ini mendapat sambutan positif dari Penjabat Ketua Dekranasda Kota Bandung Linda Bambang Tirtoyuliono.

“Saya lihat produk fesyen laris manis ya. Selain itu produk tas, kriya, aksesoris juga menarik perhatian Ibu Negara. Tentu kami dari Kota Bandung merasa bangga,” ucapnya saat mendampingi Kunjungan Ibu Negara dan OASE KIM ke Galeri Dekranasda Provinsi Jawa Barat.

Linda berharap, dengan hadirnya produk UMKM Kota Bandung yang semakin mendunia, semangat para pelaku untuk menghasilkan produk-produk unggulan semakin bertambah.

Selain itu, tren positif pertumbuhan dan hasil produk UMKM Kota Bandung juga diharapkan dapat menyerap tenaga kerja pada proses produksinya.

Selain produk UMKM Kota Bandung, di Galeri Dekranasda Jawa Barat juga ditampilkan produk-produk unggulan dari UMKM Jawa Barat.

Penjabat Ketua Dekranasda Kota Bandung Linda Bambang Tirtoyuliono



Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Barat Noneng Komara Nengsih menyambut positif kehadiran Ibu Negara beserta anggota OASE KIM. Apalagi, produk UMKM Jawa Barat disebut-sebut menarik perhatian rombongan kunjungan.


“Mereka sangat tertarik dan akhirnya jadi berbelanja,” kata Neneng.

Ia juga berharap, kehadiran Ibu Negara dan anggota OASE KIM dapat menjadi momentum promosi yang berdampak positif pada perkembangan UMKM di Jawa Barat.

Sebagai informasi, Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama OASE Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) mengunjungi Galeri Dekranasda Jawa Barat di Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut, hadir para Ketua Dekranasda Kota/Kabupaten se-Jawa Barat. (ray/red).

×
Berita Terbaru Update