Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Syamsul Bachri Sosialisasikan Bacapres Ganjar Pranowo di Kec Haurgeulis dan Anjatan

Selasa, 03 Oktober 2023 | 12:34 WIB Last Updated 2023-10-24T06:06:59Z

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
Anggota DPRD Jabar H. Syamsul Banchri, SH, MBA foto bersama usai mensosialisasikan capres Ganjar kepada warga Haurgelis dan Anjatan Kab Indramayu ( foto:ist). 




INDRAMAYU, Faktabandungraya.com,-- Pasca Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke 4 PDI Perjuangan, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, H. Syamsul Bachri, SH., MBA., langsung melakukan konsolidasi pemenangan Capres Ganjar Pranowo bersama tokoh masyarakat Kecamatan Haurgeulis dan Anjatan di salah satu rumah makan, Senin 2 Oktober 2023.

Upaya itu dilakukan dalam rangka konsisten menjalankan hasil Rakernas dalam upaya Pemenangan Capres Ganjar Pranowo dan Pileg 2024 mendatang diwilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 8 meliputi Kabupaten Indramayu, Cirebon dan Kota Cirebon.


“Hari ini, Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Haurgeulis dan Anjatan untuk sosialisasi Capres Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan pada Pileg 2024 mendatang,” tuturnya.


Dukungan tokoh masyarakat dua Kecamatan untuk Capres Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan ini adalah bentuk upaya petugas partai dalam menjalankan hasil keputusan Rakernas yang baru saja dilaksanakan kemarin.


“Dukungan tokoh masyarakat di beberapa desa dua Kecamatan ini menjadi modal dalam mensukseskan target pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” pungkasnya.


Sebagai informasi,  PDIP bersama partai koalisi PPP, Hanura dan Parindo, sudah mendaftarkan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD ke KPU pada Kamis, 19 Oktober 2023 lalu.


“ PDIP akan all out untuk menghadapi Pilpres da Pileg 2024, kita optimis Ganjar-Mahfud akan menang dan terpilih menjadi Presiden-Wakil Presiden. Dan kursi legislative , baik di tingkat  DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kab/kota se Indonesia  terutama di Jabar”, tandasnya. (AdiP/Sein).



×
Berita Terbaru Update