Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Caleg DPR RI Syamsul Bachri Melakukan Konsolidasi dan Mensosialisasi Ganjar-Mahfud kepada Kader dan Pengurus PDIP di Kabupaten Indramayu

Jumat, 10 November 2023 | 21:54 WIB Last Updated 2023-11-14T15:02:15Z
Capres Ganjar Pranowo- cawapres Mahfud MD ( foto:ist).



INDRAMAYU, Faktabandungraya.com,-- Jelang pemilihan umum Presiden dan Legislatif 2024, calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan H. Syamsul Bachri, SH, MBA terus melakukan konsolidasi dan mensosialisasikan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD ke berbagai wilayah kecamatan di  Kabupaten Indramayu dan Kota/kabupaten Cirebon.

Kegiatan konsolidasi yang dilakukan oleh Caleg DPR RI Syamsul Bachri dari daerah pemilihan (dapil) 8 Kab/kota Cirebon- Kab Indramayu bertujuan untuk penguatan konsolidasi  diinternal pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting.

“Dengan penguatan konsolidasi internal partai PDIP adalah untuk memantapkan langkah,  gerak dan strategi  dalam meraih kemenangan dan mengantarkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden 2024. Serta memenangkan PDI Perjuangan dalam Pileg 2024”, kata Syamsul Bachri anggota DPRD Jabar saat dihubungi melalui telp selulernya, Jum'at, (10/11/2023).

DPP PDI Perjuangan dan ibu Ketua Umum Megawati bersama PPP, Hanura dan Perindo sudah memutuskan bahwa untuk Capres –cawapres mengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Untuk itu, sebagai kader banteng kita harus tegak lurus , apapun yang sudah diputuskan oleh Partai.

“ Sebagai kader partai, kita harus dan wajib tegak lurus dalam menjalankan perintah partai untuk turun ke akar rumput dan terus melakukan kerja-kerja politik mensosialisasikan paslon Ganjar-Mahfud ke seluruh  lapasian masyarakat”, ujar Syamsul Bachri caleg DPR RI Nomor 4 dari Dapil Jabar 8 (Kab/kota Cirebon-Kab Indramayu) ini.  

Dengan memenangkan Ganjar-Mahfud jadi Presiden 2024 , tentunya program-program pembangunan yang telah dan sedang dilaksanakan pemerintahan Jokowi, akan dilanjutkan oleh Ganjar-Mahfud untuk keberlangsungan  pembangunan lima tahun mendatang.

Lebih lanjut, mantan Ketua DPC PDIP Kab Indramayu ini  menegaskan agar pengurus PAC dan Ranting, serta Anak Ranting tidak usah terpancing dengan dinamika politik yang terjadi di tingkat pusat.

Serta kita juga  jangan terpancing dengan info-info yang sengaja disebar oleh pihak-pihak tertentu melalui media social.  Karena info dari medsos tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Saat ditanya, kontestasi politik 5 tahunan pada Pemilu 2024 yaitu Pilpres dan Pileg DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota, waktu pencoblosan bersamaan yaitu pada tanggal 14 Februari 2024.

Dikarenakan Pilpres dan Pileg bersamaan pelaksanaannya, maka dibutuhkan kekompakan, soliditas dan bergotong-royong  seluruh kader partai diseluruh tingkatan sampai bawah untuk menyongsong kemenangan kembali PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang, tandasnya. (AdiP/sein).

×
Berita Terbaru Update