Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menangkan Prabowo-Gibran, Mirza Agam Gumay Bakar Semangat Juang PAPERA Jabar

Rabu, 15 November 2023 | 22:57 WIB Last Updated 2023-11-21T16:08:10Z

Kegiatan Rakornis Papera Jabar di kantor DPD Gerindra Jabar (foto:PRMN)



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Hadapi Pemilu 2024, Partai Gerindra Jabar  bersama sayap partai Gerindra siap mempertahankan kemenangan yang diraih pada Pemilu 2019 lalu. Dan menghantarkan Probowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024.


Hasil Pemilu 2019 lalu, Partai Gerindra menjadi pemenag dan meraih suara terbanyak sehingga merebut kursi Ketua DPRD Jabar.  Dan suara Pak Prabowo juga meraih suara terbanyak di provinsi Jabar.  Untuk itu, kita harus untuk memangkan kembali Gerindra di Jabar, dan menjadikan Probowo presiden Indonesia.

Pemilu 2019, kita menjadi pemenang Pemilu di Jabar dengan meraih 25 kursi di DPRD Jabar, dan Capres Prabowo juga meraih suara terbanyak. Maka pada Pemilu 2024, kita optimis partai Gerindra mengulang kembali kemenangan di Jabar dan menjadi Probowo Presiden Indonesia.

“ Jawa Barat adalah barometer Partai Gerindra, untuk itu, Mari kita bersama-sama bahu membahu bergerak dan bekerja kerja politik guna memenangkan Pemilu 2024 dan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran di provinsi Jabar”.

Hal ini ditegskan Wakil Ketua Bidang OKK DPD Gerindra Jabar,H. Mirza Agam Gumay, SmHk dalam kegiatan Rakornis  Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Jawa Barat, dikantor DPD Gerindra Jabar, jalan Pelajar Pejuang Bandung, Senin (13/11/2023).

inilah Kendaraan Pemanangan siMonang (foto:screenshotmedsos)


‘Semangat juang harus terus kita kobarkan kepada seluruh pengurus dan kader Gerindra, sayap partai, Pepera termasuk juga para relawan Probowo-Gibran, agar Prabowo kembali menang di provinsi Jabar”, kata Agam Gumay memotivasi dan membakar semangat juang Papera.


Kendaraan Pemenangan siMonang

Pada kesempatan tersebut, Agam Gumay juga mengatakan, guna mendukung aktivitas dan kelancaran operasional, Partai Gerindra juga telah menyiapkan kendaraan Pemenang yaitu siMonang (Optimalisasi Kendaraan Mobil Pemenang).

Kendaraan siMonang dapat digunakan oleh berbagai unsur diantara DPC , TAP, Papera, PPIR, Caleg dan Masyarakat Umum. Jadi siapa saja yang butuh siMonang untuk kepentingan pemangangan Partai Gerindra dan Capres Probowo, silahka pakai, ujar Agam Gumay yang juga Wakil Ketua Badan KEhormatan DPRD Jabar ini.   

Kendaraan siMonang di Jabar ada 27 unit , semua sudah dilengkapi dengan alat-alat sound bisa digunakan untuk membantu kegiatan di masyarakat di tiap-tiap Kabupaten dan Kota di Jawa Barat.

"Nantinya siapa saja yang akan menggunakan si Monang tinggal ajukan saja dan segala kebutuhan mulai dari BBM dan akomodasi lainnya juga sopir sudah ditanggung oleh pusat, tinggal menjalankan saja," tandasnya. (AdiP/dbs/sein).

 

 

×
Berita Terbaru Update