Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ono Surono : Kado Terindah HUT PDI Perjuangan ke-51 “Kemenangan Ganjar-Mahfud”

Kamis, 11 Januari 2024 | 11:33 WIB Last Updated 2024-01-12T04:39:14Z
Upacara peringatan  HUT PDI P ke 51  tingkat provinsi Jabar dilaksanakan di kantor DPD PDIP Jabar (foto;ist)


 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono berharap kemenangan Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan dalam Pemilu 2024 menjadi kado terindah dalam Hari Ulang Tahun ke-51 PDI Perjuangan yang jatuh pada 10 Januari 2024.

Menurut Ono Surono,  seluruh rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan tahun ini mengedepankan semangat "Satyam Eva Jayate atau Kebenaran Pasti Menang"  dalam memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud.

"Kado terindah untuk PDI Perjuangan pada HUT ke-51 ini adalah kemenangan Ganjar Mahfud dan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024. PDI Perjuangan bersama rakyat akan berjuang dan bergotong royong memenangkan Pemilu legislatif dan Pemilu presiden," kata Ono kepada awak media.

Jelang hari H pencoblosan tanggal 14 Februari mendatang, Ono juga mengimbau seluruh kader, simpatisan, relawan dan calon anggota legislatif PDI Perjuangan semakin solid dan bergerak hingga ke akar rumput untuk memenangkan Ganjar - Mahfud.

Ia juga mengajak seluruh kader dan tim pemenangan untuk memperkuat dan menjaga basis massa di wilayahnya masing-masing.

Ketua DPP PDIP Jabar Ono Surono (foto;ist).



"Selaras dengan instruksi ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri agar selalu turun ke rakyat, jangan pernah tinggalkan rakyat karena PDI Perjuangan ada karena rakyat. Raih kemenangan bersama rakyat,” tegas Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Barat ini.


Lebih lanjut, Ono menambahkan DPD Jawa Barat hingga DPC PDI Perjuangan kota/kabupaten juga melaksanakan upacara Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-51.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan menyaksikan upacara puncak HUT PDI Perjuangan secara hybrid dan diikuti struktural partai sebanyak 1,2 juta, 128 anggota DPR RI, 418 DPRD Provinsi, 2874 DPRD Kab Kota, 131 Kepala Daerah, 124 wakil kepala daerah, dan 32 ribu caleg, kader PDI Perjuangan, simpatisan partai dan Satgas Partai, Anak Ranting, Ranting, PAC, DPC dan DPD seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, syukuran peringatan HUT PDI Perjuangan ke-51 ini akan dilaksanakan serentak di tingkat RT/RW mulai pukul 16.00 dan 19.00 diseluruh Indonesia. (*/red).

×
Berita Terbaru Update