Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Karimun Melakukan Tes Wawancara Terhadap Tiga Calon Direktur Perumda Bumi Berazam Karimun

Jumat, 02 Februari 2024 | 22:54 WIB Last Updated 2024-02-03T03:29:33Z
Calon Direktur Perumda Bumi Berazam Karimun, Jantua Dolok Saribu, S.IKom foto bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Anwar Hasim (foto:ist)


 
KARIMUN, Faktabandungraya.com,--- Tiga calon Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bumi Berazam Karimun mengikuti seleksi  tes wawancara langsung dengan Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasim, yang diselenggarakan di Rumah Dinas Buapti Karimun, Kamis (01/02/2024).

Adapun ketiga orang calon Direktur Utama Perumda tersebut yakni Yulitzal S.Hut; M.Mahsum, SH dan Jantua Dolok Saribu, S.IKom.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, bahwa hari ini saya bersama Wakil Bupati Anwar Hasim telah melakukan Tes Wawancara terhadap tiga (3) orang calon Direktur Bumi Berazam Karimun.

Dalam wawancara tadi, ketiga calon Direktur Utama  Perumda,  kita pertanyakan, soal visi dan misi masing-masing calon Direktur.

“Visi dan Misi itu, sangat penting untuk mengetahui sejauh mana ketiga calon Direktur tersebut untuk mengelola dan membawa kemajuan bagi Perumda Bumi Berazam Karimun ditengah kondisi keuangan Pemerintah yang terbatas, sehingga mampu menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Pemkab Karimun”, ujar  Aunur Rafiq kepada media.

Saat ditanya media, berdasarkan hasil Tes Wawancara, siapa dari ketiga calon Direktur itu yang akan ditetapkan oleh Pemkab Karimun ?..  Secara diplomasi Bupati Karimun mengatakan, ketiga orang calon Direktur itu, semua bagus. Namun, tadi belum kita putuskan, nanti akan kita umumkan, hasilnya secepatnya, ujarnya.

Sebelumnya, Panitia Seleksi melalui yang diketui Kabag ekonomi Tohap Siahaan memberikan laporan kepada Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Tohap Siahan mengatakan, ada enam (6) orang  yang mendaftar mengikuti seleksi, setelah Pansel (Panitia Seleksi)  meneliti persyaratan Administrasi, satu (1) orang dinyatakan tidak memenuhi persyaratan administrasi.

Jadi tinggal lima (5)orang yang mengikuti seleksi kelayakan,  dan hasilnya, dua orang dinyatakan belum layak (gugur-red), sehingga tinggal 3 orang. Nah ketiga orang inilah yang selanjutkan kita laporkan kepada pak Bupati, untuk selanjutnya akan mengikuti seleksi Tes Wawancara, oleh Bupati Karimun  Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasim”, kata Kabag Ekonomi Tohap Siahan.

" Jadi yang mengikuti tes wawancara bersama pak Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimunhanya tiga orang calon Direktur yakni Yulitzal S.Hut, M.Mahsun SH, dan Jantua Dolok Saribu S.I.Kom,. ujar Tohap Siahaan.(sein).

×
Berita Terbaru Update