Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Tedy Rusmawan Berharap Kontingen Kota Bandung di Popwilda Wilayah IV Jabar 2024 JAdi Juara Umum

Minggu, 12 Mei 2024 | 23:38 WIB Last Updated 2024-05-12T16:38:55Z
Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan A.T., M.M., menghadiri Pelepasan Atlet Kontingen Kota Bandung, ( foto: Humpro).


BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan A.T., M.M., berharap kontingen Kota Bandung menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Wilayah Daerah (Popwilda) Wilayah IV Jabar tahun 2024.

 

"Kita berharap kontingen dari Kota Bandung menjadi juara umum dan menampilkan prestasi terbaiknya," ujarnya, pada Pelepasan Atlet Kontingen Kota Bandung, di Hotel Tebu, Bandung, Minggu, 5 Mei 2024.

 

Menurut Tedy, dalam mendukung terwujudnya prestasi tersebut tidak hanya dengan perjuangan dari atlet saja. Namun dari semua pihak. Seperti dukungan dari pemerintah dan stakeholder terkait.

 

"Pengurus dan pelatih solid, dalam mendukung kontigen Kota Bandung berprestasi dan berbagai pihaknya lainnya," ujarnya.

 

Selain itu, ia juga berpesan kepada para atlet yang untuk selalu berdoa dan beribadah. Sehingga selain usaha juga dibarengi dengan doa, dalam mengapai cita-cita untuk menjadi juara umum dan berprestasi.

 

"Jangan lupa tetap berdoa dan saya titip salat lima waktu, jadi berlatih luar biasa bersama ikhtiar yang maksimal," katanya.

 

Tedy juga mendorong agar dari sisi pendidikan atlet juga diperhatikan, terutama alokasi bagi jalur prestasi. Termasuk perizinan ketika akan latihan maupun saat mengikuti kejuaraan dan event olahraga.

 

"Tolong betul-betul diperhatikan kebutuhan anak-anak kita, termasuk izin ke sekolah untuk latihan dan lain sebagainya. Apalagi sebentar lagi PPDB, untuk diperhatikan hak mereka masuk jalur prestasi," ujarnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Eddy Marwoto menerangkan pelepasan kontigen ini untuk memicu semangat para atlet yang akan berkompetisi. Serta momentum untuk pembinaan secara terintegrasi antara pemerintah dan masyarakat.

 

"Momentum ini juga, mendorong budaya olahraga bagi para pelajar, serta berprestasi dalam bidang olahraga," katanya. (Rio/red).

×
Berita Terbaru Update