Amazing Art World Bandung Suguhkan Lukisan 3D Manjakan Mata

BANDUNG, (FAKTABANDUNGRAYA.COM)-, Amazing Art World obyek wisata terbaru di Kota Bandung, obyek wisata yang menyuguhkan keindahan lukisan 3D hasil karya luar biasa yang memanjakan pemandangan mata pengunjung secara visual membuat daya tarik tersendiri dan sulit dilewatkan bagi para wisatawan yang berlibur ke kota Bandung. Sesuai dengan namanya, Amazing Art World memang sudah menjadi sesuatu yang luar biasa diminati para pengunjungnya, menurut Marketing Manager Ade Supriyadi mengatakan obyek wisata yang belum genap satu bulan dibuka bagi umum ini tercatat jumlah okupasi sudah mencapai 5000 pengunjung, tak heran jika obyek wisata ini banyak dibicarakan di medsos. Obyek wisata yang berdiri diatas lahan seluas kurang lebih 1,5 Hektar ini hampir 90% nya adalah hasil karya lukisan dan dikerjakan selama enam bulan oleh 20 Seniman yang terdiri dari 15 Seniman asal Korea Selatan dan 5 Seniman dari Braga-Bandung. 
Lanjut Ade, Amazing Art World bukanlah satu satunya obyek wisata dengan konsep lukisan 3D di Indonesia, namun sudah menjadi yang terbesar di Asia, selain itu seluruh hasil karya 3D disini seratus persen painting (lukis) bukan printing. Pemilihan lokasi obyek wisata berada di kota Bandung karena Bandung masih menjadi Kota tujuan favorit wisatawan lokal dan wisman khususnya Asia Tenggara. 
Lokasi obyek wisata Amazing Art World sangat mudah dijangkau dari pusat Kota Bandung, sangat cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga juga bagi para pencinta fotografi dan berselfie ria bersama teman. Amazing Art World Memiliki 11 museum lukisan 3D yang tiap tiap museum memiliki lebih dari 3 titik lukisan yang memanjakan mata dan berfoto mengabadikan momen bersama keluarga atau teman. Rasanya tidak lengkap jika berlibur ke Kota Bandung tidak mampir ke obyek wisata ini, karena ditiap pergantian tahun lukisan akan diganti dengan lukisan baru, "datanglah sebelum anda terlambat, karena selain pengunjung dimanjakan oleh lukisan 3D dan berfoto ria bersama, tiap tahun lukisan yang ada disini akan diganti dengan lukisan yang baru", Pungkas Ade Supriyadi. (Cuya)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar