Denpom III/5 Bandung Gelar Razia Kelengkapan Kendaraan Personil Kodim 0618/BS


BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM - Komandan Kodim 0618/BS Bandung Kolonel Inf Sugiyono bekerjasama dengan Denpom III/5 Bandung menggelar razia kendaraan bermotor dan memeriksa kelengkapannya bagi seluruh personil Kodim 0618/BS, baik parajurit maupun PNS.

Menurut Dandim 0618/BS Bandung Kolonel Inf Sugiyono, kegiatan razia dalam rangka meningkatkan disiplin Prajurit dan PNS. Kita ingin seluruh Prajurit dan PNS beserta jajaran (Koramil-red) harus memiliki dan melengkapi semua persyaratan kendaraannya.

Pemeriksaan meliputi Kartu Tanda Prajurit TNI ( KTP TNI ), Sim TNI - Umum, Surat Tanda Nomer Kendaraan Bermotor ( STNKB ), penggunaan helm standar dan kelengkapan kendaraan lainya serta pembuatan Sim TNI kolektif.

Kegiatan pemeriksaan ini langsung dipimpin oleh Dandim 0618/BS Kolonel Inf Sugiyono yang didampingi Kasdim 0618/BS Letkol Inf Momon Nuryaman, Pasi Intel Mayor Inf Oo. Suharto dan Pasilog Mayor Czi Sutriyono. Sedangkan dari Denpom III/5 Bandung dipimpin oleh Kapten Cpm Johan bersama bebera anggota POM.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan, " Setiap anggota TNI dan PNS Kodim 0618/BS harus selalu disiplin dan mematuhi terhadap segala aturan yang berlaku dimanapun ia berada, termasuk kedisiplinan dalam berperilaku lalulintas di jalan raya. Aturan dibuat bukan untuk dilanggar tapi di taati. Hidup akan tenang dan nyaman kalau Kita mengikuti aturan," ujarnya.

Ratusan kendaraan Dinas dan Umum digelar di lapangan Apel Makodim 0618/BS jalan Bangka 2 dan petugas dari Denpom III/5 Bandung, Kapten Cpm Johan bersama anggota mengecek satu persatu kendaraan, dari hasil pengecekan masih ada beberapa anggota yang belum memiliki Sim TNI, petugas dari Denpom III/5 Bandung mendata dan sesuai arahan Komandan Kodim 0618/BS Kolonel Inf Sugiyono agar anggota yang belum memiliki Sim TNI agar segera dibuat.

Kegiatan pemeriksaan ini akan rutin dilakukan dalam meningkatkan Disiplin Anggota Kodim 0618/BS. (sein/gun)
 

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment