Gerindra Optimis Pilkada Serentak 2017 di Jabar “Menang”

Ketua DPD Partai Gerindra Jabar H. Mulyadi
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM – DPD Partai Gerindra Jawa Barat, optimis pihaknya akan dapat memenangkan pertarungan Pilkada serentak 2017 yang akan di gelar pada 15 Februari 2017 mendatang. Baik itu Pilkada Kota Tasikmalaya, Kota Cimahi dan Kabupaten Bekasi.

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi, pilkada serentak 2017 di Jabar, kita cukup optimis menang. Untuk paslon Walikota/Wk Walikota Tasikmalaya yang pasangan Dede Sudrajat – dr. Asep Hidyata (Koalisi Perubahan/ Dahsyat); untuk Walikota/Wk Walikota Cimahi kita mengusung paslon H Asep Hadad Didjaya- dr Irma Indriyan (HADIR), sedangkan untuk Bupati/Wk Bupati Bekasi kita usung Sa’duddin- Ahmad Dhani (SAH).

Kalau berbicara peluang menang, tentunya kita optimis di 3 pilkada tersebut diatas, dapat menang. Kini kita terus optimalkan dan maksimalkan mesin politik dan relawan untuk terus bergerak dan mempercayakan masyarakat, agar pasangan yang kita usung didukung dan dicoblos pada 15 Februari mendatang, sehingga kita menang, kata Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi didampingi Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar Ricky Kurniawan, di kantor DPD Gerindra Jabar Jalan Suci no 58 Bandung, Senin (06/03).

Sementara itu, terkait peringatan HUT Partai Gerindra ke 9 tahun, Mulyadi mengatakan, ringatan HUT Gerindra ke 9 kali ini digelar dengan cukup sederhana. Kita hanya melakukan kerja bakti diseputar lingkungan kantor dan pemberikan bingkisan sembako sebanyak 300 bingkisan untuk keluarga kurang mampu dari masyarakat sekitar .

Namun, walaupun diperingati cukup sederhana yang penting wujud kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat kurang mampu tercapai.

Selain itu, kita juga bersyukur, hampir seluruh anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar, anggota DPRD Kab/kota , termasuk juga Walikota Bandung Ridwan Kamil ditengah kesibukannya dapat datang. Tandasnya. (husein/yadi)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar